Ricky Harun Repot Punya Dua Anak

Ricky Harun dan Herfiza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rumah tangga Ricky Harun dan Herfiza Novianti semakin terasa hangat, karena telah dikaruniai dua orang anak. Mereka pun berbagi tugas untuk mengurus sepasang buah hati yang dicintai.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca Berikan Efek Samping Cedera Serius Hingga Kematian

Meski demikian, keduanya masih enggan menggunakan jasa pengasuh. Pasangan selebriti ini tak masalah merasa repot memiliki dua anak.

"Lebih sedikit repot saja, barang-barangnya sih. Kemarin kan, bawa satu anak, sekarang sudah ada dua, jadi lebih banyak bawa barang dibawa. Kita pengen sendiri yang urus ya, karena biar lebih dekat sama anak. Memang sengaja sendiri, enggak pake baby sitter," ungkap Ricky, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 21 Juni 2016.

Usai Bunuh Rini dan Gasak Rp43 Juta, Uangnya Dipakai Arif Beli Koper hingga Biaya Resepsi Nikah

Anak kandung aktris senior Donna Harun itu juga tak tertarik mengikuti kelas parenting. Mereka lebih senang membaca dari buku dan dari pengalaman orang tua masing-masing.

Kedua anaknya pun tumbuh semakin lincah dan pintar. Herfiza, istri Ricky mengatakan, anak-anaknya mengerti orangtuanya sedang berpuasa.

Ini Strategi Unik untuk Belanja yang Lebih Murah

"Kalau kita salat, mulai diikutin gitu. Kakaknya juga enggak cemburu sama adiknya, malah justru dipegang sama orang lain adiknya enggak boleh, sayang banget, posesif gitu," tutur Fiza, begitu sapaannya.

"Kakaknya suka cium-ciumin adiknya," timpal Ricky. (asp)

Ricky Harun dan Herfiza

Ricky Harun Ingin Tambah Momongan

Ricky ingin ada tiga anak di dalam keluarga kecilnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2016