Acha Septriasa Lebih Tertarik Film Komedi

Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Nama Acha Septriasa nampak sudah tak asing di dunia perfilman, setelah bermain di film MARS beberapa waktu lalu. Kali ini, berdarah Minang itu bermain di film terbarunya berjudul 'Koala Kumal' yang disutradarai oleh Raditya Dika.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Acha mengaku sangat menikmati bermain film bersama Raditya Dika. Bagi Acha, bermain film bergenre komedi cukup menghibur, dibandingkan film-film lainnya yang pernah ia mainkan.

"Lebih menyenangkan sih, lebih gampang, dan lebih ringan mainnya," ujar Acha, saat ditemui usai press screening film Koala Kumal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 21 Juni 2016.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Meski awalnya sempat grogi, Acha mengatakan, syuting bersama Raditya Dika dan para komika lainnya sangat seru dan menyenangkan. Acha pun mengaku banyak belajar perihal dunia lawak.

"Awalnya sempat grogi sih, tetapi selama proses syuting, justru lebih menyenangkan, komikanya semua membantu banget," tutur Acha Septriasa.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Film Koala Kumal bercerita tentang kisah Dika (Raditya Dika) yang batal menikah dengan Andrea (Acha Septriasa), lantaran diselingkuhi oleh James (Nino fernandes). 

Lantaran patah hati, membuat Dika susah move on dari mantannya.

Suatu hari, Dika bertemu dengan Trisna (Sheryl) mereka pun semakin akrab dan Trisna pun membantu Dika keluar dari patah hati.

Film Koala Kumal ini rencanakan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 5 Juli 2016. Selain Acha Septriasa, Raditya Dika, film ini juga di bintangi oleh aktris dan aktor terkenal lainnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya