Taylor Swift dan Tom Hiddleston Kembali Pamer Kemesraan

Taylor Swift dan Tom Hiddleston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok dan REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Taylor Swift dan Tom Hiddleston kembali menghebohkan jagad hiburan dengan memamerkan kemesraan mereka untuk kedua kalinya. Kali ini, Taylor dan Tom yang baru saja resmi menjadi pasangan kekasih itu tertangkap kamera tengah menghadiri konser sahabat Taylor, Selena Gomez di Nashville, Amerika Serikat.

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

Dilansir dari Hollywood Life, keduanya terlihat gembira, menari dan menyanyikan lagu Selena. Tentu saja, Taylor dan Tom berada di bangku VIP yang letaknya di lantai paling atas. Kala itu Taylor mengenakan kaus mini berwarna merah dan Tom mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru muda.

Dari sejumlah foto yang diunggah ke media sosial oleh para penonton di lokasi konser, terlihat Taylor dan Tom menonton konser sambil berdiri dan berpelukan. Mereka juga terlihat tertawa bersama sahabat Taylor lainnya, Abigail Anderson dan kekasihnya, Matt, serta penyanyi country Kelsea Ballerini.

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Abigail juga sempat menangkap momen kemesraan Taylor dan Tom melalui video yang ia unggah ke akun Snapchat pribadinya.

Sebagai informasi, Taylor baru saja memutuskan hubungan dengan DJ terkenal Calvin Harris, kekasih yang telah ia kencani selama 15 bulan. Dua minggu setelahnya, wanita berusia 26 tahun tersebut kepergok bermesraan dengan Tom di sebuah pantai di Rhode Island. Foto-foto yang diambil paparazzi menampilkan momen mesra keduanya kini telah menyebarluas.

Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

Plantun lagu Bad Blood itu memang hingga kini sama sekali belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hubungannya dengan aktor tampan asal Inggris tersebut. Namun, Tom sendiri telah mengonfirmasi bahwa ia dan Taylor telah resmi menjadi sepasang kekasih. Ia menjawab singkat ketika hal itu ditanyakan oleh sejumlah media di sebuah kesempatan.

"Ya, bung," ujar pria yang menjadi kandidat kuat pemeran James Bond terbaru itu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya