Pesan Ozy Syahputra untuk Julia Perez

Ozy Syahputra.
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kondisi artis Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe semakin menurun dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Hal tersebut membuat khawatir para sahabat, salah satunya Ozi Syahputra.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Kendati demikian, pria berkepala plontos itu meyakini bahwa penyakit yang diderita Jupe saat ini merupakan tanda sayang Tuhan kepadanya.

"Jupe dikasih penyakit, itu tanda sayangnya Allah sama dia, penyakit itu seperti penghapus dosa," ujar  Ozy saat ditemui di acara buka bersama anak yatim di kantor ICM Prima, Jalan Cipinang Raya, Jakarta Timur, Rabu malam, 22 Juni 2016.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu berpesan agar mantan istri Gaston Castano bisa tabah dan sabar menghadapi cobaan yang diterimanya. Dia juga berharap agar kondisi wanita bertubuh seksi itu bisa segera membaik.

"Apalagi mengahadapi cobaan seperti ini, harus banyak-banyak sabar dan tabah," kata Ozy.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, wanita pemilik nama Julia Rahmawati itu dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Pelantun Belah Duren itu telah menjalani rawat inap selama tiga hari.

Jupe sebelumnya mendadak jatuh sakit saat sedang menjalani syuting sebuah film. Dokter menyarankan pedangdut tersebut dirawat selama 10 hari di rumah sakit, namun dia memutuskan keluar dari rumah sakit lebih cepat pada Sabtu, 18 Juni 2016 lalu.

Sementara Luna Maya sebelumnya mengaku mendapatkan kabar dari Ayu Ting Ting bahwa Jupe sedang menjalani kemoterapi tahap terakhir. Namun ketika dikonfirmasi ke Ayu, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu mengatakan bahwa Jupe hanya terlalu letih bekerja dan membutuhkan istirahat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya