Indah Permatasari Kagumi Reza Rahadian

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Indah Permatasari mengaku senang dan bangga bisa terlibat dalam film terbaru MD Picture berjudul Ruddy Habibie. Pasalnya, di film tersebut Indah bermain dengan aktor idolanya yang tak lain ialah Reza Rahardian.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

"Senang dan bangga banget bisa satu scene bareng sama Reza Rahardian," ujar Indah Permatasari saat ditemui di acara peluncuran MOX aplikasi film terbesar Indonesia, di MD place, Kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis malam, 24 Juni 2016.

Kesempatan itu tak disia-siakan oleh dara berusia 18 tahun tersebut, ia pun mengaku menyerap banyak ilmu mengenai akting dan pendalaman karakter dari sang idolanya tersebut.

Intip Deretan OOTD Seleb Nyoblos ke TPS saat Pemilu

"Kagum sama  dia, karena memang dia main di film-film lainnya bagus semua," ujarnya.

Dalam film Ruddy Habibie, Indah berperan sebagai Ayu seorang wanita asal Indonesia yang dekat dengan Habibie selama di Jerman. Selain Indah Permatasari dan Reza Rahadian, film Ruddy Habibie juga dibintang boleh aktor dan aktris terkenal lainnya, yakni Chelsea Island, Ernest Prakasa dan masih banyak lagi yang lainnya, film ini akan tayang di seluruh bioskop pada akhir bulan Juni.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Sepakat Tidak Pakai Baby Sitter untuk Anak

(mus)

Jordi dan Ruben Onsu

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Hubungan sesama manusia memang tak selalu terjalin dengan baik, termasuk dengan keluarga sendiri. Sejumlah artis bahkan sempat berseteru dengan anggota keluarga sendiri.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024