Novel 'Surat Kecil Untuk Tuhan' Seri Kedua Akan Dirilis

Preskon novel dan film Surat Kecil Untuk Tuhan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penulis novel Agnes Davonar mengaku ketagihan dengan kesuksesan novel pertamanya yang dirilis tahun 2014 sampai menjadi sebuah film, yakni “Surat Kecil Untuk Tuhan” (SKUT).

Laris Manis, Novel Rentang Kisah Siap Difilmkan

Agnes Danovar pun bekerja sama dengan rumah produksi Falcon untuk mewujudkan mimpinya memproduksi seri kedua dengan judul yang sama namun berbeda cerita.

Ditemui di kantor Falcon Pictures, Jumat, 24 Juni 2016, Agnes menceritakan tentang ide cerita karya terbarunya. Awalnya, karya Agnes bermula dari sebuah cerita pendek.

Novel Angin Senja dan Senyum Pagi Laris Manis

"Ceritanya berbeda dengan novel sebelumnya, cerita ini baru, hanya saja memiliki konsep yang sama, yakni bagaimana seorang anak menulis harapanya melalui sebuah surat untuk Tuhan," kata Agnes.

Agnes mengatakan novel terbarunya ini bercerita tentang kakak beradik bernama Anton dan Angel yang terjebak dalam eksploitasi anak.

Cerita Lelahnya Fahd Garap Novel Angan Senja dan Senyum Pagi

"Awalnya saya menuangkan dalam cerita pendek berjudul Anton dan Angel. Lalu, setelah terjadi kasus Angelina di Bali, pada tahun 2016 saya berpikir untuk membuat kisah ini menjadi sebuah novel. Dan jadilah novel ini," kata Agnes.

Menurut Agnes, "Surat Kecil Untuk Tuhan" bukan sekadar novel, namun sebuah brand yang akan menghadirkan kisah-kisah inspiratif ke depannya. Agnes pun yakin novel itu akan mengikuti kesuksesan novel seri pertamanya.

"Inilah bentuknya. Seri terbaru ini berbeda ceritanya dari seri yang pertama. Cerita baru dengan konsep yang sama," ujar Agnes.

Rencananya novel tersebut akan diangkat dalam sebuah film drama keluarga. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya