'Berbaring' dengan Trump dalam Video Kanye, Rihanna Murka

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Menyusul Taylor Swift, kini Rihanna juga mengungkapkan kekesalannya terhadap video klip terbaru dari Kanye West berjudul Famous. Seperti diketahui sebelumnya, dalam video tersebut menampilkan beberapa wajah terkenal yang tengah berbaring di tempat tidur dalam keadaan ‘polos’.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Belakangan, Rihanna juga marah karena wajahnya diikutsertakan berada dalam video tersebut. Apalagi sejajar dengan mantan presiden Amerika George W. Bush dan kandidat calon presiden Amerika dari Partai Republik Donald Trump.

Menurut salah satu sumber terdekat, pelantun California King Bed ini kesal lantaran ia berbaring di samping politisi tersebut. Parahnya semua dilakukan tanpa persetujuannya.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

“Ri tidak suka berbaring di tempat tidur bersama dengan George Bush atau Donald Trump,” kata sumber tersebut seperti dikutip Aceshowbiz.

Sumber itu melanjutkan bahwa Rihana lebih baik berbaring dengan hantu sambil meminum air panas di neraka ketimbang mesti berbagi ranjang dengan dua politisi tersebut.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

“Dia (Rihanna) tidak habis pikir apa yang ada di pikiran Kanye saat ia menyertakan mereka di gambar tersebut,” lanjut sumber tersebut.

Menurut sumber tersebut, Rihanna adalah wanita brilian, berkelas tangguh, dan juga seksi, sehingga lebih patut disejajarkan dengan Michelle Obama dan Hillary Clinton.

Seperti diketahui, Kanye mengunggah video klip Famous pada Jumat, 24 Juni 2016. Ia menyadari video itu akan mengundang kontroversi bahkan membuat marah banyak orang. Tapi ia mengatakan siap menghadapi jika ada yang mengajukan gugatan atasnya.

Beberapa selebriti seperti Ray J dan Lena Dunham juga telah mengecam video musik itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya