Marshanda Senang Mantan Suaminya Nikah Lagi

Marshanda
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Aktris Marshanda atau yang akrab disapa Caca turut bahagia mendengar mantan suaminya, Ben Kasyafani, akan menikah lagi. Caca juga pernah bertemu dengan calon istri Ben, Nesyana Ayu Nabila, atau yang akrab disapa Ines.

Akting Jadi Wanita Simpanan, Marshanda Konsultasi ke Ahli

"Aku senang banget. Aku mengucapkan selamat untuk Ben. Aku juga sudah pernah ketemu sama calon pasangannya Ben," ujar Caca saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 29 Juni 2016.

Dari pertemuan dan perkenalan tersebut, Caca menyimpulkan Ines adalah orang yang ramah. Caca berharap di umur Ines yang belum genap 25 tahun bisa menjadi teman hidup Ben Kasyafani untuk selamanya.

Lama Vakum, Marshanda Akhirnya Pilih Film Horor

"Aku sudah kenal, pernah ngobrol. Dia baik dan manis. Mudah-mudahan itu saja sih doa aku. Aku berharap, kan dia masih muda banget," katanya.

Ben dan Ines akan melangsungkan pesta pernikahan pada 30 Juli 2016 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Ben sebelumnya mengatakan Caca salah satu kerabat yang harus dikabarkan soal pernikahannya.

Heboh Video Marshanda 'Menikah', Warganet Sebut Pelakor

"Aku rasa prioritas share ke Caca karena ada Siena. Alhamdulillah dia ikut doain, support buat aku," ucap Ben baru-baru ini.

(ren)

Marshanda.

Kecantikan Marshanda Dipuji Warganet, Kayak 'Masih SMP'

Marshanda mempostingnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2018