Netizen Ragukan Keaslian 'Aset' Kim Kardashian

Kim Kardashian West.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Tubuh seksi Kim Kardashian selalu berhasil mencuri perhatian. Mulai dari berat badan hingga bentuk bokong kebanggaan artis tersebut. Namun, belakangan ini santer terdengar, bokong seksi Kim adalah palsu. 

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Klaim palsu tersebut berawal saat Kim mengenakan rok ketat hitam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya di acara ulang tahun Khloe Kardashian, 27 Juni 2016 lalu. Rok ketat itu memang membuat penampilan Kim menjadi seksi dan terkesan langsing.

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, rok ketat itu juga membuat publik meragukan keaslian bokong seksi bintang reality show tersebut. Kim diduga mengenakan bantalan untuk membuat bokongnya terlihat sempurna dan sesuai dengan rok yang dikenakan artis berambut panjang tersebut. 

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Hal itu tentu saja langsung menjadi perbincangan. Mereka yakin Kim mengenakan bantalan khusus untuk memperindah aset kebanggaannya tersebut.

Ini bukan pertama kalinya bentuk bokong Kim menjadi perbincangan. Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa Kim melakukan implan pada bagian belakang tubuhnya itu. 

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Namun, Kim membantahnya dengan tegas. Ia mengaku tidak melakukan suntik maupun implan pada bokongnya.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024