Kisah Cinta Segitiga di Film Winter In Tokyo

Film Winter In Tokyo
Sumber :
  • Winterintokyomovie

VIVA.co.id – Satu lagi film Tanah Air yang diangkat dari novel. Kali ini giliran novel laris karya Ilana Tan, Winter in Tokyo yang akan hadir di bioskop tanah air pada 11 Agustus 2016. Melalui rilis yang diterima VIVA.co.id, Sabtu, 2 Juli 2016, film tersebut diproduksi oleh Unlimited Production dan Maxima Pictures.

Perjuangan Sutradara Garap Film 'Winter in Tokyo'

“Film Winter in Tokyo sepenuhnya melakukan syuting di Jepang sesuai dengan latar dalam novel tersebut,” tulis dalam keterangan persnya.

Film yang disutradarai Fajar Bustomi itu berkisah tentang Keiko (Pamela Bowie), gadis kutu buku petugas perpustakaan. Ia memiliki tetangga baru, Kazuto (Dion Wiyoko) yang kembali ke Jepang setelah sekian lama di Amerika. Kehadiran Kazuto mampu membiat hidup Keiko lebih berwana.

Bandung bjb Tandamata Bersyukur Mampu Jinakkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Sayangnya, Keiko justru melabuhkan cintanya pada Akira (Morgan Oey). Sampai suatu pagi Kazuto kehilangan ingatan dan Keiko mulai menyadari isi hatinya. 

Selain dibintangi nama-nama di atas, Winter in Tokyo juga dibintangi aktor muda, Brandon Salim. Brandon berperan sebagai Tomoyuki. Ia merasa hal itu sebagai ajang untuk membuktikan kemampuan beraktingnya.

RI Dibayangi Meningkatnya Persaingan Global, Luhut: Tak Ada yang Bisa Mendikte Kita

“Aku merasa sangat tertantang dalam memerankan karakter Tomoyuki ini. Ada banyak hal yang baru aku temui dalam menggali karakternya di film Winter In Tokyo. Aku senang sekali sebab tantangan itu menjadi salah satu kesempatan diriku untuk tunjukkan kemampuan aktingku,” kata Brandon saat diwawancara beberapa waktu yang lalu.


 

Pamela Bowie

Pamela Bowie Terbawa Peran

Salah satu ciri khas peran Keiko, terbawa dalam keseharian Pamela.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2016