Eks Artis Cilik Chikita Meidy Terserang Virus Otak?

Chikita Meidy.
Sumber :
  • facebook.com/chiquita.partiii

VIVA.co.id – Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy terbaring lemah di rumah sakit. Ia dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur. Belum diketahui pasti sejak kapan Chikita dirawat. Namun, melalui akun Instagram pribadinya, Chikita menceritakan penyakit yang dideritanya.

Dikabarkan Sakit Radang Otak, Ini Penjelasan Chikita Meidy

Bahkan, Chikita sempat membahas soal virus otak dalam Instagram miliknya. Hal itu diungkapkan Chikita saat memposting foto-foto saat dijenguk teman-temannya. Ia mengaku menderita sakit typhoid indikasi tragis virus otak. 

"Terima kasih teman2ku yg sudah menyempatkan hadir. Memberikan motivasi sehingga aku semakin pecicilan terus agar sekilas melupakan penyakit typoid indikasi tragis virus otak ini sehingga akan dan pasti menghilangg begitu saja dr tubuh ini... Aku syg kalian," tulis Nikita. 

Freeport Indonesia Setor Rp 3,35 Triliun Bagian Daerah dari Keuntungan Bersih 2023

Tak hanya itu, pelantun Kuku Ku ini juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan tangan Chikita sedang diinfus. "Semoga bisa cepat sembuh dan Lebaran bersama keluarga. Amin," kata Chikita dengan suara lirih.

Pengikut Chikita di Instagram berharap dan mendoakan agar artis yang kini sibuk membuka usaha bisnis kosmetik ini segera sembuh dan dapat berkumpul bersama keluarga. “Semoga cepat sembuh kak @chikitameidy,” tulis salah satu netizen. “Semangat 45 kak, pasti sembuh,” ujar yang lainnya. “Kak Chikita cepat sembuh ya,” ujar penggemarnya. “Get Well soon kakak,” kata yang lainnya mendoakan agar artis kesayangannya segera sehat dan beraktivitas lagi.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi


 

Chikita Meidy

Bridal Shower Dihujat Warganet, Chikita Meidy Cuek

Dia dibilang norak oleh warganet.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2018