Marion Cotillard Digosipkan Jadi Selingkuhan Brad Pitt

Marion Cotillard
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Rumor kedekatan antara Brad Pitt dan lawan mainnya, Marion Cotillard telah berembus sejak beberapa bulan lalu. Cotillard bahkan disebut-sebut sebagai penyebab pertengkaran Pitt dan Jolie yang kemudian dikabarkan membuat keduanya berpikir untuk berpisah. Ya, rumah tangga dua sejoli Hollywood yang penuh dengan kontroversi itu memang sedang diterpa gosip perceraian.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Apalagi kabar terbaru mengatakan bahwa Pitt kian dekat dengan Cotillard setelah ia menyelamatkan aktris asal Prancis tersebut yang hampir tenggelam ketika sedang syuting sebuah adegan untuk film terbaru keduanya berjudul Allied. Dalam film tersebut Pitt dan Cotillard beradu peran sebagai pasangan suami istri.

Dilansir dari IB Times, saat insiden itu terjadi, Pitt dan Cotillard sedang melakukan pengambilan gambar di atas sebuah rakit mungil di perairan Pulau Gran Canaria, Spanyol. Tiba-tiba sebuah ombak menerjang mereka dan Cotillard jatuh ke dalam air.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Marion tercebur dalam sekejap, namun Brad yang berani, meski dia memakai jas yang berat langsung menyelam dan menyelamatkannya sambil diiringi sorakan kru film," ujar sebuah sumber.

Sebagai informasi, Cotillard sendiri adalah aktris sekaligus penyanyi berdarah Prancis yang kini berusia 40 tahun. Ibu satu anak ini mulai masuk industri Hollywood pada tahun 2003 silam, setelah sebelumnya aktif membintangi film layar lebar dan film pendek Prancis.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Ia pernah membintangi sejumlah film populer seperti Taxi, Taxi 2, Taxi 3, Love Me If You Dare, Public Enemies, Inception, Midnight in Paris, The Dark Knight Rises, Anchorman 2: The Legend Continues dan masih banyak lagi.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024