Lebaran, Acha Septriasa Sibuk Kerja

Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Aktris Acha Septriasa tak bisa merasakan libur lebaran di Idul Fitri kali ini. Acha harus menjalani promo film-film yang dibintanginya, salah satu film tersebut ‘Sabtu Bersama Bapak’.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

“Ya dimanfaatkan kerja. Kan enak ya kerja kayak begini. Kecuali kalau workshop film baru agak pusing,” ucapnya saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Ia akan menjalani promo film-filmnya, sampai H+7 Idul Fitri. Untungnya, Acha memang tidak mudik tahun ini. Rumah orangtuanya justru yang akan dijadikan tempat berkumpul untuk silaturahmi nanti.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

“Enggak (mudik), di Jakarta saja. Karena mama, papa, orang paling tua,  rumah jadi base camp,” kata wanita berusia 26 tahun tersebut.

Acha juga bersyukur dengan jam kerja seperti itu, keluarga masih merestuinya. Ia juga punya cara tersendiri untuk menghibur adik-adiknya yang bisa berkumpul. Acha akan mengajak mereka ke bioskop, menemani kerja, sekaligus menyaksikan filmnya.

Acha Septriasa Menangis Saat Bahas Kelanjutan Karier di Indonesia, Kenapa?

“Ya semua keluarga mengerti sih, yang jelas film di bioskop sudah ada tiga. Palingan adik-adik di rumah, mereka inginnya diajak. Mintanya diajak ke bioskop, kan bosan juga (kalau hanya di rumah),” katanya.

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024