Laksa, Masakan Favorit Acha Septriasa saat Lebaran

Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Artis Acha Septriasa mengaku tidak bisa membuat kue-kue khas Lebaran. Ia lebih memilih memasak penganan lain, ayam panggang misalnya.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

"Saya pernah masak ayam panggang. Paling enggak bisa bikin kue Lebaran. Kalau makanan baru bikin sendiri," katanya saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta, Sabtu, 5 Juli 2016.

Bintang film Sabtu Bersama Bapak itu juga punya makanan yang ditunggu saat Lebaran tiba. Walau makanan tersebut tak bisa dibuatnya, Acha punya satu tempat langganan yang selalu dibelinya.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Lebaran saya paling suka makan laksa, tapi saya beli enggak buat. Jadi ada laksa di tempat tinggal nenek saya di Rawa Belong itu enak banget," ujar Acha.

Sayangnya tahun ini Acha tak bisa menyantap panganan tersebut. Untuk menikmati Laksa itu, Acha harus memesan setidaknya dua minggu sebelum Hari Raya Lebaran.

Acha Septriasa Menangis Saat Bahas Kelanjutan Karier di Indonesia, Kenapa?

"Dia selalu pesenannya full kayak ngelayanin pesanan tuh harus dua minggu sebelum puasa. Dan ini saja sekarang saya miss nih, jadi enggak makan laksa deh tahun ini, sedih," ujarnya.

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024