Bercumbu Mesra di Drama Korea, Dua Artis Ini Cinta Lokasi?

Eric dan Seo Hyun Jin
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Drama Korea Oh Hae Yong Again atau yang sering juga disebut sebagai Another Miss Oh sukses di kalangan pecinta drama Korea, baik domestik maupun internasional. Dibintangi oleh salah satu personel boyband senior di Korea, Eric Shinhwa, benarkah ada cinta lokasi di antara para pemain?

Pernikahan Tertutup Pasangan Artis Top Korea

Dilansir Soompi, Eric dan aktris lawan mainnya, Seo Hyun Jin, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara selepas syuting bersama Another Miss Oh. Dalam drama tersebut, keduanya dipasangkan sebagai kekasih dengan adegan bercumbu mesra yang panas di sejumlah episode.

Rumor pacaran yang menghampiri mereka ternyata hanya isu belaka. Kedua belah pihak membantah jika kedekatan yang terjalin lebih dari sekadar teman. "Tidak benar. Kami rasa ada yang salah paham karena mereka memang sangat dekat," kata agensi Eric.

Pentolan Boyband Legendaris Korea Selatan Akan Menikah

"Rumor pacaran di antara Eric dan Seo Hyun Jin tidak benar. Mereka sangat dekat karena melakukan drama bersama,"ujar perwakilan dari aktris Seo Hyun Jin menambahkan.

Eric, Seo Hyun Jin, dan juga sejumlah staf serta pemain drama Another Miss Oh saat ini tengah berlibur di Phuket, Thailand. Mereka menikmati waktu istirahat setelah drama yang tayang di tvN tersebut berhasil merebut hati penontonnya.

Kisah Romantis Dokter di Daerah Terpencil

(mus)

Eric Shinhwa dan Na Hye Mi

5 Tahun Menikah, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Akhirnya Dikaruniai Anak

Kabar bahagia kini hadir dari pasangan Eric Shinhwa dan Na Hye Mi, karena mereka baru saja dikaruniai anak pertama pada Rabu, 1 Maret 2023.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2023