Benarkah Taylor Swift Operasi Pembesaran Payudara?

Taylor Swift
Sumber :
  • IG @taylorswift

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Taylor Swift bukan hanya dikenal dengan bakatnya dalam menciptakan dan membawakan lagu hingga menjadi hit di kalangan anak muda. Penyanyi berambut blonde itu juga dikenal karena memiliki banyak teman artis dan pacar dari kalangan aktor yang populer.

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

Taylor Swift memiliki banyak teman cantik dari kalangan model. Ketika berkumpul bersama mereka, banyak yang mengira jika pelantun Wildest Dream tersebut juga model karena memiliki tubuh yang tinggi semampai.

Taylor Swift memang dikenal punya tubuh yang kurus. Namun belakangan, sering menghiasi media dengan kemesraannya bersama Tom Hiddleston dan kehebohan bersama teman-temannya membuat sejumlah netizen jeli dengan perubahan tubuh Swift.

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Pada fotonya di pantai bersama kekasih dan teman-temannya untuk merayakan Hari Kemerdekaan Amerika, netizen mulai menyebut jika payudara Taylor Swift kini terlihat lebih besar. Dilansir E! Online, netizen bahkan mencurigai jika Swift melakukan operasi pembesaran payudara.

Dalam balutan bikin merah dengan tulisan Amerika di bagian dada membuat payudara Taylor Swift tampak lebih berisi dari biasanya. Tak hanya foto tersebut yang menjadi perhatian netizen, sejumlah fotonya bersama Tom belakangan ini pun menjadi sorotan.

Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

Namun ternyata, kabar operasi payudara itu dibantah pihak Taylor Swift. Sumber yang dekat dengan Taylor mengatakan Swift tidak pernah berniat mengubah apa pun dari payudaranya.

Sebuah merek fesyen, Forever 21, pun memberi penjelasan. Bikini yang dikenakan Taylor Swift di pantai saat 4 Juli ternyata keluaran brand tersebut dan memiliki cups yang bisa dipasang dan dilepas sesuai keinginan.

Tak heran jika bikini tersebut bisa membuat payudara seseorang tampak lebih besar. Menariknya, bikini yang dikenakan Taylor Swift ini sudah laris habis terjual sesaat setelah foto-foto Taylor tersebut beredar.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya