Leonardo DiCaprio Kencani Mantannya Adam Levine

Leonardo DiCaprio dan Nina Agdal
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah sempat berganti-ganti pasangan, kini aktor Leonardo DiCaprio dikabarkan tengah membangun hubungan spesial dengan seorang supermodel Victoria's Secret bernama Nina Agdal. Kabar ini akhirnya dikonfirmasi setelah sering kali tampil di publik bersama.

Mirip Leonardo DiCaprio, Personel Boyband Korea Jadi Viral

Pemenang Oscar yang dikenal karena kegemarannya pada kontes kecantikan ini diam-diam mengencani mantan pacar Adam Levine tersebut sejak Mei. Pada bulan Juni lalu keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama berlibur di Montauk, New York, dan Bahama, seperti dikutip dari Hollywood.com.

Namun sumber terdekat dari Leonardo mengatakan bahwa aktor berusia 41 tahun ini menegaskan hubungan keduanya superkasual atau tidak terlalu terburu-buru.

Misteri Status Leonardo DiCaprio

Pemain utama dari film The Revenant ini memang banyak dikabarkan memilki hubungan dengan model cantik dari Victoria's Secret, seperti Chelsey Weimar. Sebelumnya ia juga menjalin hubungan romantis dengan Kelly Rohrbach, Toni Garrn, Erin Heatherton, Blake Lively, dan Anne Vylitsyna, yang juga mantan kekasih Adam Levine.

Dicaprio juga menjaga kisah hubungan persahabatannya dengan Rihanna dari publik. Keduanya sempat menghabiskan waktu bersama pada tahun lalu dan dikabarkan berkencan pada April, saat keduanya  menghadiri Coachella music Festival di California.

Kekasih Leonardo DiCaprio Lebih Muda 17 Tahun?

Lewat sebuah wawancara dengan Parade Magazine, aktor ini menjelaskan ia ingin santai saja dan tidak terlalu terburu-buru. Ia membiarkan semua berjalan sesuai takdirnya.

“Akan ada waktunya saat semua itu akan tiba,” kata Leonardo saat ditanya apakah ia percaya dengan pernikahan. “Kenyataannya, kami tidak bisa memprediksi pernikahan. Kamu tidak bisa merencanakannya. Semuanya akan terjadi ketika hal itu benar-benar terjadi," ujar aktor The Inception itu.

Leonardo DiCaprio.

Sutradara Hollywood: Leonardo DiCaprio Pilih-pilih Film

"Dia (DiCaprio) benar-benar menyusahkan saya."

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2016