Begini Busana Lebaran Syahrini hingga Ayu Ting Ting

Syahrini
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Saat Idul Fitri atau Lebaran, setiap orang ingin terlihat istimewa. Untuk itu, mereka, khususnya wanita menyiasatinya dengan memilih busana yang tepat.

Trend Fashion Lebaran 2024: Shimmer, Siap Bersinar di Hari Raya

Selain memberi kesan berbeda, memilih busana Lebaran yang tepat dapat mendongkrak rasa percaya diri saat bertemu keluarga dan sanak saudara. Dianggap begitu penting, baik masyarakat biasa atau figur publik memiliki pilihan busana Lebaran tersendiri.

Berikut ini lima selebriti Tanah Air, yang tampil cantik dengan pilihan busana saat Lebaran kemarin.

Tampil Beda Saat Lebaran dengan Busana Muslim Padu Padan Kain Wastra

Syahrini

Penyanyi cantik, yang terkenal dengan jargon-jargon uniknya tersebut pada Lebaran tahun ini mengenakan gaun brokat berumbai dipadu dengan celana dengan aksen cantik di bagian bawah. Busana yang dikenakan bernuansa peach.

Inspirasi Busana Muslim Unik, Hijab Bernuansa India

Pada bagian pinggang, dia melilitkan pita bernada sama dengan aksen berwarna emas di bagian tepinya. Syarini tak benar-benar meninggalkan warna emas, karena ada warna emas di antara warna kalem busananya.

Krisdayanti

Berbeda dengan Syahrini, diva Indonesia Krisdayanti memilih tema busana monokrom. Dia mengenakan abaya berwarna hitam dengan aksen brokat putih di seluruh bagian.

Dia menyisipkan kerudung putih di kepalanya, yang membuat gayanya tampak elegan. Gaun yang dikenakannya tersebut merupakan rancangannya sendiri, dengan label Lusense KD.

 

???????????????? #eidmubarak @lusense_kd by @luthy162 #thankyouforshooping

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Ashanty

Untuk Ashanty, pada Lebaran kali ini dia bersama keluarga tampak memilih busana seragam yang terlihat sederhana. Ashanty, Aurel dan anak bungsunya Arsy mengenakan kaftan berwarna baby pink dengan sedikit bordir putih pada bagian leher.

Sementara suaminya, Anang Hermansyah dan anak laki-lakinya Azriel mengenakan baju koko lengan pendek bernuansa baby pink dan abu-abu.

 

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Julia Perez

Julia Perez tampak mengenakan kaftan berwarna hijau. Uniknya, kaftan tersebut memiliki kapucon atau penutup kepala langsung, sehingga menyerupai jubah.

Kaftan dengan aksen warna terang di bagian tepi dan pinggang tersebut membuat dirinya terlihat modis di hari Lebaran.

 

Family ????

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Ayu Ting Ting

Sementara pedangdut cantik Ayu Ting Ting pun tampil santun di Hari Lebaran, dengan mengenakan kaftan berwarna salem. Busana Lebaran yang dikenakannya tersebut merupakan rancangan Zaskia Sungkar.

Ibu satu anak ini menambahkan hijab berwarna cokelat keemasan untuk menyempurnakan penampilannya yang sederhana, namun bersahaja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya