Tujuh Pemicu Anda Merindukan Seseorang

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Dilanda rasa rindu adalah hal yang lumrah bagi setiap manusia. Namun, pernahkah terpikir mengapa terlintas rasa rindu di pikiran Anda terhadap seseorang?

Terpisah Jarak, Dua Orang yang Saling Merindukan Akan Bertemu

Jika Anda memiliki binatang peliharaan di rumah, dia akan menunjukkan rasa rindunya pada Anda melalui ragam perhatian saat Anda baru kembali ke rumah usai pergi ke tempat lain. Insting binatang tersebut juga ternyata dirasakan oleh manusia yang juga rindu akan kehadiran orang terdekatnya.

Koneksi yang dalam membuat ketidakhadiran orang terdekat menimbulkan rasa rindu. Nah, berikut ini tujuh pemicu rasa rindu yang hadir di diri Anda seperti dikutip dari laman Boldsky.

Kepadamu yang Tidak Pernah Merindukanku

1. Kehadiran

Beberapa orang biasanya memancarkan energi positif. Saat itu terjadi, Anda selalu merasa lebih baik dengan kehadiran orang tersebut, sehingga menyebabkan Anda rela berada di dekatnya untuk terus merasakan perasaan yang menyenangkan. Hal tersebut memicu timbulnya rasa rindu saat seseorang tersebut jauh dari Anda.

7 Rahasia yang Buat Suami Selalu Rindu pada Istri

2. Koneksi

Anda tidak mudah menjalin koneksi dengan semua orang yang berada di lingkungan Anda dan saat seseorang mampu memberikan koneksi yang kuat dengan Anda, hal tersebut membuat Anda sedikit melemah saat jauh dari jangkauannya.

3. Memiliki arti

Merindukan seseorang mengindikasikan bahwa Anda sangat membutuhkan orang tersebut. Ya, beberapa orang terdekat di sekeliling Anda memang pasti memiliki arti di tiap momen dan memicu rasa rindu saat berjauhan.

4. Menyadari dia berharga

Secara umum, Anda sebenarnya menyadari betapa berharganya orang tersebut selama dekat dengan Anda. Hal itu juga memicu rasa rindu, di mana dia begitu berharga dalam memberikan rasa bahagia pada Anda.

5. Memiliki memori indah

Saat Anda memiliki memori yang begitu indah bersama orang tersebut, maka dapat memicu Anda untuk terus mengingat hal itu saat berjauhan dengannya. Dan rasa rindu timbul dengan seringnya memikirkan tentang dia.

6. Mendapatkan perasaan positif

Orang-orang yang membuat Anda merasakan banyak kebahagian adalah mereka yang juga menyebarkan rasa positif di diri Anda. Oleh sebab itu, ketidakhadiran mereka mampu mengisi kekosongan dalam diri Anda.

7. Hidup terasa membosankan

Adalah hal yang alami jika merasakan hidup menjadi lebih membosankan tanpa adanya orang yang menyayangi atau disayangi. Faktanya, alam menginginkan Anda untuk merasakan koneksi lebih dengan sesama manusia dan hal tersebut memicu rasa rindu terhadap beberapa orang terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya