Video Panas Kim Kardashian dan Kanye West Beredar?

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Kim Kardashian kerap menampilkan tubuh seksinya ke publik. Tak jarang, wanita berambut panjang ini memposting foto-foto polosnya di media sosial. Kehidupan Kim memang tak pernah jauh dari sensasi dan kontroversi. Bahkan, banyak yang menilai popularitas Kim yang meroket saat ini karena kontroversi dan juga video panas di masa lalunya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kim pernah menghebohkan publik dunia dengan video seks pribadinya. Kini, kabarnya, rekaman pribadi Kim dan Kanye West siap beredar. Bos Vivid Entertainment, Steve Hirsch sudah mengincar video intim pasangan yang terkenal dengan sebutan KimYe ini. 

Dalam wawancaranya dengan Radar Online, Hirsch menyatakan video pribadi KimYe dapat bernilai fantastis. Vivid Entertainment adalah perusahaan yang membeli video panas Kim dengan mantan kekasihnya, Ray J di tahun 2007 lalu. Namun, Kim tidak terima. Ia menggugat Vivid sebesar US$5 juta atau sebesar Rp65 miliar. 

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Terkait ada atau tidaknya video pribadi Kim dan Kanye memang masih simpang siur. Beberapa kali pasangan ini sempat dikabarkan memiliki rekaman panas, tetapi selalu dibantah. Sementara itu, terkait pernyataan bos Vivid tersebut, baik Kim maupun Kanye belum ada yang memberikan tanggapan apapun. Begitu juga ibunda Kim, Kris Jenner yang menjadi manajer anak-anaknya itu belum berkomentar.
 

Kim Kardashian

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

Kim Kardashian baru-baru ini menjadi sorotan saat menghadiri OMR Festival di Hamburg, Jerman. Seorang pengunjuk rasa Palestina meneriakkan "Free Palestine" kepada dirinya

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024