Makan Malam Romantis, Taylor Swift dan Tom Dikawal Ketat

Taylor Swift dan Tom Hiddleston.
Sumber :
  • AAP/Matt Roberts/via REUTERS

VIVA.co.id – Kisah asmara aktor tampan Tom Hiddleston dan Taylor Swift terus menjadi perbincangan. Taylor bahkan belakangan terlihat makin setia mendampingi Tom di berbagai kesempatan. Begitupula sebaliknya.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Belum lama ini, Taylor pun ikut terbang bersama Tom ke Australia untuk menyelesaikan pekerjaan. Di sela-sela itu, Tom mengajak Taylor untuk makan malam bersama.

Agar makan malam terasa lebih intim, Tom dan Taylor menyewa jasa pengawal pribadi. Restoran yang mereka pilih, sebuah restoran Italia di Gold Coas, Australia, Minggu, 10 Juli 2016. Tak tanggung-tanggung, delapan orang pengawal setia menjaga Taylor dan Tom.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Dikutip dari AceShowbiz, seorang saksi mata menggambarkan penjagaan yang super ketat itu. "Pengawalnya lebih banyak dibandingkan pengawal untuk keluarga kerajaan atau politikus," kata sumber.

Taylor dan Tom tiba di restoran dengan dikawal oleh dua mobil mewah, Audi dan Range Rover. Setibanya, Taylor dan Tom langsung disambut oleh beberapa orang fotografer dan karyawan restoran.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Kabar makan malam romantis keduanya pun sudah menyebar di sekitar Australia. Tak heran, restoran itupun banyak didatangi para penggemar Taylor dan Tom.

"Dia (Swift) ramah dan menyapa 'hai' kepada penggemarnya ketika ke luar dari restoran, namun ia terus menunduk dan tidak berhenti untuk melayani permintaan selfie," kata sumber.

Taylor Swift dan vokalis The 1975, Matty Healy

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Matty Healy, pentolan The 1975, telah memecah keheningannya mengenai album terbaru mantannya Taylor Swift, The Tortured Poets Department.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024