Drama Rumah Tangga Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West kembali diterpa isu tak sedap. Pernikahan pasangan ini disebut-sebut sedang berada di ujung tanduk. Kemesraan yang mereka perlihatkan selama ini dianggap palsu. Justru, kabarnya mereka akan bercerai. 

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Isu keretakan rumah tangga Kim dan Kanye memang bukan baru pertama kali ini. Tetapi, menurut sumber, yang terbaru masalah dalam pernikahan mereka semakin serius.

Kim memang kerap memamerkan kemesraan bersama Kanye di depan umum. Ia juga selalu tersenyum penuh bahagia. Sumber melanjutkan, itu hanya di depan kamera. Di balik senyuman Kim terselip cerita yang menyedihkan. "Ia terlihat lebih menyedihkan dari sebelumnya," kata sumber seperti dikutip dari Radar Online

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Belakangan ini, Kim sengaja mengisolasi dirinya dari teman-temannya karena masalah keretakan rumah tangganya dengan Kanye. 

Menurut saksi, Kim dan Kanye juga mulai menjaga jarak satu sama lain. "Kim mengaku tidak bahagia dan membuatnya merasa tidak seksi lagi," ungkap sumber.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Namun, banyak yang menduga bahwa isu drama perceraian sengaja dihembuskan untuk kepentingan pihak, seperti media maupun popularitas bintang reality show tersebut.  Belum ada tanggapan dari pihak Kim maupun Kanye soal isu perceraian mereka. 

Kim Kardashian

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

Kim Kardashian baru-baru ini menjadi sorotan saat menghadiri OMR Festival di Hamburg, Jerman. Seorang pengunjuk rasa Palestina meneriakkan "Free Palestine" kepada dirinya

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024