Survey: Empat Aktor Korea Paling Diidamkan Jadi Suami

Pria Idaman
Sumber :

VIVA.co.id – Jika ada kebebasan untuk memilih pasangan, mungkin empat pria ini akan kebanjiran permintaan untuk diajak menikah. Sebuah survei yang dilakukan oleh DNoble mengungkap empat pria yang paling banyak diinginkan wanita untuk menjadi pasangan hidup.

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Tidak hanya tampan, namun sikap mereka yang manis terhadap pasangan juga berhasil mencuri perhatian wanita. Dilansir KpopHerald, empat pria yang juga merupakan selebriti terkenal asal Korea Selatan inilah yang berhasil mencuri hati banyak wanita.

Song Joong Ki
Sebanyak 34 persen wanita memilih aktor yang namanya langsung meroket usai menjalani wajib militer dan membintangi drama Descendants of the Sun. Sikapnya yang manis dan lucu ditambah dengan wajah yang seolah tidak menua meski telah berkepala tiga, membuat pria 30 tahun ini paling banyak diinginkan wanita untuk diajak menikah.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Eric Mun
Anggota boyband senior Shinhwa ini memulai karir musiknya pada tahun 1998 dan kini aktif sebagai aktor. Sebanyak 30 persen wanita memilih pria pemilik tinggi 180 sentimeter itu sebagai calon suami paling diidamkan.

Park Bo Gum
Namanya meroket sejak berperan sebagai Choi Taek dalam drama Reply 1988. Berasal dari agensi yang sama dengan Song Joong Ki, wajah tampan Park Bo Gum juga berhasil menarik perhatian banyak wanita sebanyak 21 persen.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Ahn Jae Hyun
Tidak ada yang menduga aktor dan juga model yang pernah menjadi adik Jun Ji Hyun dalam drama terkenal My Love From Another Star ini telah berusia 29 tahun. Wajahnya yang tidak menua seakan sesuai dengan karakternya sebagai vampir dalam drama Blood, di mana dia akhirnya bertemu dengan artis cantik Goo Hye Sun, yang kini telah menjadi istrinya.

Sikap manis dan perhatian pemilik tinggi 187 sentimeter ini terhadap istrinya membuat 15 persen wanita mengidamkan dirinya sebagai pasangan hidup idaman.

Goo Hye Sun dan Lee Min Ho.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Lee Min Ho dan Goo Hye Sun dirumorkan berkencan. Kabar kencan ini bermula setelah adanya foto yang menunjukkan keduanya kepergok mengenakan cincin couple.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2023