Mudik dengan Helikopter Pribadi, Syahrini Bikin Iri Netizen

Syahrini naik Helikopter
Sumber :
  • instagram Syahrini

VIVA.co.id – Saat mudik Lebaran lalu, penyanyi Syahrini bikin sensasi dengan menumpangi helikopter pribadi untuk menyambangi orang tuanya yang bertempat tinggal di Bogor. Syahrini mengunggah video dengan helikopter pribadinya tersebut di akun Instagramnya.

Syahrini Pesiar dengan Helikopter, Ditanya Profesinya Apa

Sontak video itu membuat iri banyak netizen dan penggemarnya. Mereka tak menyangka Syahrini lebih hebat saat ini dengan memiliki helikopter pribadi.

Bahkan ada netizen rela menjadi asisten demi bisa ikut penyanyi asal Bogor itu naik helikopter.

Hindari Macet, Syahrini Naik Helikopter Lagi

"Mau atuh jadi asisten nya teteh syahrini diajakin kemana mana ngiri deh rasanya coba aja kalau aku yg jadi asisten nya atoh pisan da ya allah ????????????????????????," ucap netizen.

"pembantunya ikut makk enak bgt naik helii????????????," tulis netizen.

Tak Hanya Disukai, Video Syahrini Juga Dicibir

"ampun, uangnya udah luber2 ya???? bingung mau dikemanain," tulis netizen.

Sebelumnya Syahrini juga pamer kemewahan dengan pakaian Lebaran yang dikenakannya. Dia mengenakan gaun brokat berumbai dipadu dengan celana dengan aksen cantik di bagian bawah. Busana yang dikenakan bernuansa peach.

Pada bagian pinggang, dia melilitkan pita bernada sama dengan aksen berwarna emas di bagian tepinya. Syahrini tak benar-benar meninggalkan warna emas, karena ada warna emas di antara warna kalem busananya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya