Awal Pertemuan Ben Kasyafani dan Calon Istri

Ben Kasyafani siap melepas status duda
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id – Presenter dan pesinetron, Ben Kasyafani segera memasuki tahap baru dalam kehidupannya. Ben akan melepas masa lajangnya.

Ben Kasyafani: Senangnya Ada Istri

Ia akan menikahi Nesyana Ayu Nabila pada 30 Juli mendatang di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. 

Ben memang tertutup soal kisah cintanya dengan wanita yang akrab disapa Ines ini. Tetapi, menjelang pernikahannya, Ben mulai berani berkisah soal awal pertemuannya dengan Ines. 

Ben Kasyafani Makin Ganteng Jelang Nikah Lagi

Mereka dekat berkat perkenalan melalui ibunda Ben. "Aku sama ibu lumayan dekat. Ibu yang kenalin tuh. Sekarang ada sosial media, ada Instagram, gua follow, stalking deh, hahaha," kata Ben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 14 Juli 2016.

Setelah dikenalkan, pria 33 tahun itu mengaku langsung ingin berniat serius dengan Ines. Ia mulai memikirkan masa depannya. "Terus ketemu, menata niat, niat ibadah. Prosesnya enggak muluk-muluk," ungkap Ben.

Ben Kasyafani dan Calon Istri di Antara Dua Pilihan

Ben mengaku, walau sudah mengenal sosok Ines, ia masih terus memohon kepada Yang Maha Kuasa agar pilihannya saat ini adalah orang yang tepat.

"Langsung mantap enggak juga. Ini juga lagi minta terus (sama Allah), berdoa, meyakini lewat doa. Nanya sama ulama, guru ngaji gua, orangtua juga nganjurin doa terus," ujar mantan VJ MTV tersebut.

Ben Kasyafani

Ben Kasyafani dan Ines Tak Mau Tunda Punya Momongan

Ben tak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016