Pokemon Go Positif Banget, Kata Daniel Mananta

Daniel Mananta terkenal dengan Damn I Love Indonesia.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Presenter Daniel Mananta merasa permainan Pokemon Go, yang saat ini sedang marak, merupakan kegiatan yang positif. Terlebih ia melihat kerja keras di balik pembuatan Pokemon Go.

TNI Larang Warga Berburu Pokemon di Kodam II Sriwijaya

“Sekarang ini yang gue lihat positif banget. Dari cerita sendiri cukup menginspirasi. Soalnya ini sukses hanya semalam, padahal persiapannya 20 tahun. Sukses itu enggak seperti membalik tangan, tapi harus ada persiapannya juga,” kata Daniel di Cibubur, 15 Juli 2016.

Daniel juga salah satu orang yang penasaran dengan permainan yang mengharuskan mencari Pokemon di berbagai tempat melalui layar telepon genggam tersebut. Ia sudah pernah coba mengunduhnya, tetapi tak berhasil.

Komisi I DPR Nilai Pokemon GO Ancam Keamanan Negara

“Jujur ya gue sedikit kecewa . Soalnya gue enggak bisa download Pokemon Go-nya. Jujur gue pengen banget mainnya,” kata seleb berusia 34 tahun tersebut.

Sampai saat ini Pokemon Go belum resmi rilis di App Store atau Google Store di Indonesia. Mereka yang berhasil memainkannya ‘mengakali’ hal tersebut dengan berbagai cara. Maka demam Pokemon Go pun mulai dirasakan di Tanah Air.

Wagub Djarot Larang PNS DKI Main Game Saat Jam Kerja

(ren)

Pikachu yang lucu, imut dan manis

Pokemon Go dan Nostalgia Masa Kecil

Ada baiknya kita tidak terlalu berlebihan memainkannya.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2016