Ben Affleck dan Jennifer Garner Tunda Perceraian

Ben Affleck dan Jennifer Garner
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Ben Affleck menikahi Jennifer Garner dalam sebuah upacara pernikahan privat di resor Parrot Cay di Turks and Caicos Islands, 29 Juni 2005 lalu. 10 Tahun dan satu hari kemudian, mereka mengumumkan perceraian. Namun, sebuah laporan mengatakan perceraian pasangan selebriti papan atas Hollywood ini tampaknya telah ditunda atau bahkan dibatalkan.

4 Skandal Seks Artis Paling Heboh Sepanjang Masa, Ada Kim Kardashian

Ya, sebuah sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan Ben dan Jennifer ternyata masih saling mencintai dan ingin melanjutkan rumah tangga mereka.

"Perceraian Jen dan Ben sedang ditunda untuk saat ini. Ketika mereka hampir bercerai, mereka sama-sama merasa panik dan tampaknya tak bisa menghabiskan waktu tanpa satu sama lain," ujar sumber, dikutip dari Hollywood Life.

Ben Affleck Menyesal Cerai dari Jennifer Garner

Perkataan sumber tersebut tampaknya benar adanya. Bulan Mei 2016 lalu, keduanya bahkan terlihat sedang berciuman dan bergandengan tangan di Paris.

Sang sumber pun menambahkan bahwa baik Ben dan Jennifer sama-sama berjuang untuk mengembalikan romansa dan kemesraan mereka demi menyelamatkan pernikahan.

Cerita di Balik Skandal Perselingkuhan Artis Top Hollywood

"Memang tidak mudah, tapi mereka memutuskan untuk saling mencintai dengan baik dan jelas sekali mereka akan melakukan apapun demi anak-anak mereka," kata sumber.

Sebagai informasi, Jennifer dan Ben memiliki tiga buah hati, yaitu dua anak perempuan bernama Violet (10) dan Seraphina (7), serta anak laki-laki, Samuel (4).

Sumber yang sama menambahkan, keduanya belum benar-benar membatalkan perceraian karena sebuah alasan.

Menurutnya, Jennifer bukanlah wanita impulsif. Ia benar-benar belum siap untuk bercerai. Wanita berusia 44 tahun itu juga ingin lebih dulu memastikan bahwa Ben sungguh-sungguh ingin melanjutkan pernikahan dengannya.

"Itulah mengapa dia (Jennifer) memberi Ben lebih banyak tanggung jawab. Sejauh ini Ben berperilaku sangat baik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya