Chris Hemsworth Kembali Terlibat di Film Star Trek

Chris Hemsworth di film Star Trek tahun 2009 lalu
Sumber :
  • Star Trek Movie

VIVA.co.id – Chris Hemsworth pernah menjadi cameo di film Star Trek yang dirilis tahun 2009 lalu. Dalam film tersebut, Hemsworth hanya muncul di sebuah adegan sekitar lima menit. Meski begitu, ia muncul di adegan yang cukup emosional.

Bintang Star Trek, William Shatner, Jadi Orang Tertua ke Luar Angkasa

Mungkin banyak orang yang mengira itu adalah terakhir kalinya mereka melihat bintang Thor tersebut di film Star Trek, namun kenyataannya, sang sutradara, JJ Abrams punya pendapat berbeda. Menurutnya, Hemsworth akan dilibatkan dalam film layar lebar Star Trek keempat. Demikian dilansir dari entertainment.ie.

Dengan begitu, Hemsworth akan kembali dipertemukan dengan Chris Pine. Keduanya sempat beradu akting di film Star Trek tahun 2009, di adegan yang cukup dikenang para penggemar tadi. Chris Pine sendiri berperan sebagai James T. Kirk.

Chris Hemsworth Hingga V BTS, Ini 10 Pria Tertampan di Dunia

Banyak pihak menilai keterlibatan Chris Hemsworth di film Star Trek terbaru akan membuat film dan jalan ceritanya semakin menarik. Apalagi nama Hemsworth sudah semakin besar saat ini. Karakter dan karismanya selalu ia perlihatkan di setiap tokoh yang ia perankan.

Bagi Anda yang penasaran, mari kita sama-sama tunggu filmnya.

 10 Tahun Pernikahan, Chris Hemsworth dan Elsa Bagikan Foto Mesra

(mus)

Teknologi hologram.

Teknologi Hologram ala Star Trek Siap Gantikan Panggilan Video

Pandemi COVID-19 dan larangan perjalanan mendorong minat terhadap komunikasi hologram. Mungkinkah menggantikan panggilan video?

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2021