Cerita Putri Titian dan Junior Liem Soal Pernikahan

Junior Liem dan Putri Titian.
Sumber :
  • Dok. Diera Bachir Photography via Instagram.com/putrititian

VIVA.co.id – Pasangan artis Putri Titian dan Junior Liem tak mau membagi kebahagiaanya setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Saat ditanya seputar status barunya kini, mereka lebih memilih berjalan tanpa menghiraukan permintaan wawancara dari para peliput.

Disuruh Diet Sama Warganet, Ini Komentar Kocak Putri Titian

“Kita enggak tertutup kok, ini tetap hadiri acara,” ujarnya setelah mengisi acara Rumpi di kawasan Tendean, Jakarta, Senin malam, 18 Juli 2016.

Mereka memang tak mau membuka kebahagiaan itu pada peliput. Sebaliknya, saat menghadiri acara yang dipandu Fenny Rose itu, Putri dan Junior banyak berkisah soal pernikahannya. Salah satu kisahnya merupakan kesedihan Junior yang tidak bisa didampingi orangtua yang telah berpulang saat menikah.

Junior Liem Takut Dipanggil 'Om' oleh Anak Sendiri

“Mungkin enggak terlalu kepikiran. Semua sudah beres. Tinggal besok saja paling, paling kepikiran almarhum nyokap, bokap enggak ada. Ya orangtua enggak bisa hadir di sana. Tapi mereka di sana pasti senang gue sudah punya istri tercinta,” ujar Junior.

Sementara Putri bercerita ia menjadi susah makan menjelang hari pernikahan. Ia terbebani berbagai macam pikiran. Padahal, ia tak berniat untuk diet menyambut hari pernikahannya waktu itu.

Junior Liem: Putri Titian Tidak Mirip Nagita Slavina

“Sebenernya aku bilang, orang kalau mau nikah diet lah, streslah, apalah. Awalnya enggak mau diet, pas ngepasin baju dibilang, Tian (Putri) ini badannya masih kurang. Dan, pas mendekati itu aku stres, jadi jarang makan gitu,” kata Putri.

Putri Titian bersama putranya Theodore Iori Liem, Minggu (15/10/2017)

Selamat, Putri Titian Hamil Anak Kedua

Putri Titian mendapatkan ucapan selamat dari rekan artis.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2018