Fans Boyband Korea 'Menggila' di Bandara Internasional

EXO
Sumber :

VIVA.co.id – Menjadi idola di Korea Selatan harus bersiap untuk mendapatkan kasih sayang yang melimpah dari para penggemar. Tak jarang, kasih sayang tersebut berubah menjadi obsesi yang cukup mengerikan.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

EXO-L, sebutan untuk klub penggemar boyband EXO menjadi sorotan baru-baru ini. Grup tersebut memang sangat sukses baik di dalam maupun luar Korea. Fans mereka pun berebut untuk bisa menjadi dekat dengan cara apapun juga.

Dilansir Allkpop, antusias fans di Bandara Incheon ketika para personel EXO hendak bertolak ke Jepang untuk konser SMTOWN mengganggu kenyamanan dan keamanan di bandara. Dari video yang dilaporkan sebuah media lokal Korea, terlihat kerumunan EXO-L yang berlarian rusuh dan cukup membahayakan.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Tanpa melihat lalu lintas di sekitarnya, gerombolan fans itu berlari ke sana ke mari demi mendapatkan foto idola mereka. Tak hanya itu, meski sudah dihadang petugas keamanan, mereka berusaha meringsek masuk hingga saling dorong pun tak terelakkan.

Para personel EXO nampaknya pun kurang nyaman dengan situasi tersebut. Ketika berjalan masuk sambil dikawal, mereka tidak menunjukkan senyum dan lebih banyak mendunduk.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Sebuah laporan menulis tentang kebrutalan para fans EXO di bandara internasional tersebut.

"EXO-L berlarian dan membahayakan sekiar mereka di depan lajur bus bandara. Mereka memenuhi jalan, menimbulkan kekacauan, dan membuat orang lain tidak nyaman. Tidak heran jika para reporter tercengang dengan tingkah memalukan mereka. Biasanya, fans lain akan menjaga imej mereka dan para artisnya dengan tidak bertindak sembrono. Tapi orang-orang ini sepertinya tidak peduli pada siapapun," tulis laporan yang dilansir Allkpop itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya