Aktor Korea Diejek Netizen karena Kini Bertubuh Gemuk

Jang Geun Suk
Sumber :
  • twitter.com/AsiaPrince_JKS

VIVA.co.id – Tubuh kurus menjadi salah satu definisi kecantikan wanita Korea. Sementara untuk para pria, memiliki tubuh berotot adalah yang sempurna. Tubuh gemuk sendiri masih menjadi momok yang kurang disukai terutama jika ia adalah artis populer.

Pengakuan Mengejutkan Artis Top Korea

Jang Geun Suk, aktor yang dikenal memiliki wajah mulus dan tubuh tinggi indah kini tampil begitu berbeda. Dilansir Koreaboo, Jang Geun Suk muncul di bandara dan mengejutkan para penggemarnya.

Aktor You're Beautiful itu terlihat lebih berisi dan tambun. Sosoknya yang hampir tak dikenali itu tak menyenangkan di mata netizen. Ia tampil dengan setelah jas dan kaus putih dengan celana hitam. Siapapun bisa melihat jika Jang Geun Suk kini terlihat sangat berbeda.

Artis Korea Buka-bukaan soal Sosok Tak Terlihat di Drama

Mereka menuding Jang Geun Suk tidak bisa mengatur dan menjaga tubuhnya dengan baik selama ini. Tubuh yang kini agak tambun juga membuat pipinya yang kini lebih chubby.

"Siapa dia? Kemana Jang Geun Suk, si Pangeran Asia?" kata seorang netizen.

4 Alasan Switch Keren Banget, Fans Jang Geun Suk Setuju Deh

Jang Geun Suk dikenal sebagai artis yang multitalenta. Ia merupakan penyanyi solo yang kini sukses di dunia akting. Drama You're Beautiful bersama Park Shin Hye, Jung Yong Hwa, dan Lee Hong Ki melambungkan namanya. Drama dan film yang diperankannya pun menjadi hit.

Aktor yang pernah bermain bersama Yoona SNSD dalam Love Rain ini tersandung kasus pajak. Ia dianggap tidak melaporkan penghasilan dari aktivitas di luar negeri dan kemudian didepak dari acara televisi yang saat itu tengah ia jalani.

Jang Geun Suk kembali aktif di industri hiburan Korea Selatan lewat program Produce 101 sebagai mentornya. Ia pun tampil kembali di layar drama dalam Daebak di SBS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya