Ini Salah Satu Hal yang Bisa Bikin Honor Seleb Melambung

Helmy Yahya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Mendapatkan awards atau penghargaan atas kerja keras yang dilakukan di dunia hiburan, ternyata memiliki makna dalam untuk para selebriti. Bahkan, lebih istimewanya lagi, hal tersebut bisa menaikkan honor dari artis terpilih tersebut.

Raffi Ahmad Sabet 2 Piala Panasonic Gobel Awards 2019

Diakui Helmi Yahya, sebuah penghargaan bisa menjadi tolak ukur kualitas seorang artis yang terpilih. Sehingga, ia mengakui honor artis bisa naik dengan mendapatkan penghargaan tersebut.

"Ini menjadi kebanggaan tersendiri, bagi insan pertelevisian ya bisa menaikkan honornya," ujarnya saat ditemui usai konferensi pers Panasonic Gobel Awards (PGA) ke 19 di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menkominfo Johnny Usulkan SK Pemberhentian Helmy Yahya Diperbaiki

Tidak hanya itu, dengan meraih penghargaan tersebut bisa memicu para insan pertelevisian untuk meningkatkan kualitasnya. Sehingga, mereka akan semakin berlomba-lomba menjadi yang terbaik.

"Adanya penghargaan ini bisa memicu mereka untuk semakin termotivasi menjadi yang terbaik, merasa diapresiasi," paparnya.

Bertemu dengan TVRI, Menkominfo: Masalah TVRI Masalah Internal Mereka

Meskipun demikian, lagi-lagi dia mengatakan, penghargaan yang diraih ini sangat berdampak besar pada honor seorang selebriti. Untuk itu, PGA berharap para insan pertelevisian akan selalu memberikan inspirasi untuk masyarakat.

"Kompetensi itu membuat kita jadi makin sempurna. Meraih awards jadi lecutan untuk jadi lebih baik," kata dia.

Piala Panasonic Gobel Awards

Daftar Pemenang Panasonic Gobel Awards 2019

Ada 24 kategori yang dibacakan.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2019