Supermodel Dunia Jatuh ke Pelukan Bos Snapchat

Miranda Kerr dan Bos Snapchat
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Supermodel dunia, Miranda Kerr sedang berbahagia. Ia baru saja dilamar sang kekasih, Evan Spiegel. Evan bukanlah orang biasa, ia adalah pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Snapchat. Evan sukses di usia muda. Ia juga berhasil menaklukkan hati model cantik tersebut.

Keren! Lukisan Karya Putri Poppy Dharsono yang Berkebutuhan Khusus, Mejeng di Pameran IFI Wijaya

Kabar pertunangan sejoli ini dikabarkan Kerr dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto yang di-posting Kerr, model Australia itu memajang foto yang memperlihatkan cincin berlian melingkar di jari manisnya. "I said yes!!!"," tulis Kerr seperti dilansir dari E!Online. Gambar tersebut juga dihiasi dengan grafis bertuliskan Marry Me.

Pasangan ini mulai bertemu pada 2014. Setelah itu, keduanya sepakat untuk mulai berkencan pada Juni 2015. Perbedaan usia, di mana Kerr lebih tua tujuh tahun dari Spiegel tak menjadi penghalang cinta mereka. Keduanya memutuskan untuk serius setelah menjalani hubungan asmara yang cukup singkat. 

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Saat menghadiri sebuah pesta, dengan senang hati dan penuh percaya diri, Kerr memperkenalkan pria berusia 26 tahun ini ke teman-temannya. Pasangan ini dikabarkan segera menikah dan menggelar pesta yang hanya akan dihadiri beberapa keluarga serta sahabat.

Sebelumnya, Kerr sudah pernah menikah dengan aktor Orlando Bloom. Pernikahan mereka berakhir di pengadilan. Dari pernikahannya dengan Bloom, Kerr memiliki satu orang putra.

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!
Evan Spiegel dan Miranda Kerr.

Miranda Kerr Resmi Jadi Istri Bos Snapchat

Pernikahan mereka hanya dihadiri 40-an tamu undangan.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2017