Benarkah Celine Evangelista Menikah Sesama Jenis di AS?

Celine Evangelista
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA.co.id – Artis Celine Evangelista sedang menjadi sorotan. Ia dikabarkan melangsungkan pernikahan sejenis dengan manajer Rossa, Intan yang akrab disapa Bacil. Pernikahan itu dikabarkan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat pada 11 Juni 2015 lalu. 

Misteri Pertunangan Celine Evangelista dengan Stefan William

Pernikahan itu kabarnya digelar di salah satu ruangan di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casino. Kabar pernikahan Celine dan Bacil heboh setelah foto-foto keduanya beredar luas di media sosial. 

Celine membantah hal tersebut. Tetapi, ibunda Celine membenarkan kabar soal pernikahan sesama jenis putrinya tersebut. Lantas, bagaimana komentar Bacil soal isu pernikahan sejenisnya dengan Celine?

Soal Isu Nikah dengan Celine, Bacil: Ini Urusan Internal

Saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 21 Juli 2016, Bacil terlihat tenang. Namun, wanita yang senang bergaya tomboy ini menolak bicara banyak soal tersebut. 

"Saya enggak bisa kasih komen apa-apa lah, itu kan urusan internal ya," kata Bacil.

Cerita Ibunda Soal Pernikahan Sejenis Celine Evangelista

Awak media tetap berusaha mengorek informasi dari Bacil. Tetapi, wanita berkacamata ini tetap bungkam. Ia mengaku belum baca berita seputar isu pernikahan sejenisnya dengan mantan istri Dirly itu. 

"Ya itu urusan internal. Saya enggak bisa komentari banyak, ini kan hal internal. Beritanya belum baca sih, foto yang mana, belum lihat nih," ucapnya sambil berlalu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya