Begini Jawaban Kristen Stewart soal Cinta Sesama Jenis

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Sejak putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart dikabarkan frustasi. Ia memilih untuk menjalin hubungan sesama jenis. Ia sudah beberapa kali kepergok mesra dengan wanita. Pertama dengan mantan asistennya, Alicia Cargile dan yang kedua dengan penyanyi Prancis, SoKo. 

Kristen Stewart Siap Nikahi Kekasih Wanitanya?

Stewart menjadi incaran paparazi dan juga media. Sejumlah media berusaha mendapatkan pernyataan Stewart soal isu kisah cinta sesama jenis. Stewart sendiri tampak santai. Ia mengaku, selama ini tak pernah berusaha menutupi kehidupan pribadinya. 

"Saya tak membahas tentang dengan siapa saya bercinta, dan bagaimana saat saya bersama mereka, kalau Anda bukan teman dekat. Itu aneh," katanya kepada LA Times

Kristen Stewart Makin Mesra dengan Kekasih Wanitanya

Ia lelah karena kehidupan pribadinya selalu diekspose. Meski demikian, ia memiliki cara untuk menjalani hidup tanpa harus menyembunyikan segalanya. 

"Dan itu bagi saya sangat jelas untuk semua orang yang peduli--tidak semua orang melakukannya. Tetapi, saya pikir bahwa jika Anda telah melacak dengan apapun, itu lebih jelas bahwa saya lebih santai dibanding dahulu," ungkapnya. 

Kristen Stewart Mulai Bosan Kencan Sesama Wanita

Kini, setelah bertambahnya usia, ia tidak masalah dengan keberadaan paparazi di sekitarnya. Ia juga tak menutup diri saat bersama seseorang di depan publik. "Saya menemukan keberadaan saya yang nyaman," ungkapnya.


 

Kristen Stewart

Kristen Stewart Makin Berani Tampil dengan Kekasih Wanitanya

Stewart makin sering tampil bersama Maxwell di depan umum.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2017