Tiket Konser Selena Gomez di Indonesia Masih Tersedia

Selena Gomez
Sumber :
  • Live Nation Indonesia

VIVA.co.id – Penyanyi solo asal Amerika Selena Gomez akan menggelar konser di Indonesia, Sabtu, 23 Juli 2016. Penjualan tiket yang sudah dibuka sejak April lalu sudah diserbu oleh para penggemar Selena di Tanah Air.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Ressanda Tamaputra selaku pihak promotor Live Nation Indonesia mengatakan, persediaan tiket untuk tipe A sudah habis, sedangkan untuk bangku VVIP untuk sejauh ini mulai menipis.

"Yang sudah pasti tiket tipe A sudah sold out. Tipe D-nya masih banyak. Yang tribun sama VVIP tinggal sedikit lagi," ujar Ressanda Tamaputra, Jumat, 22 Juli 2016.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Pihak Promotor juga mengaku kerepotan dengan antusias para pengemar Selana yang tak sabar ingin segera mendapatkan tiket. Bahkan ada penggemar yang rela mandi hujan demi mendapatkan tiket.

"Cukup kerepotan karena kemarin hujan sih. Sebenarnya antrean yang kasihan," kata Ressanda.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Untuk dapat menyaksikan konser Selena Gomez, Live Nation Indonesia memberikan harga tiket berkisar Rp400 ribu- Rp500 ribu. Nantinya, acara konser akan digelar di Indonesia Convention Exhibition itu menampung 6.000 penonton.

"Kapasitasnya lumayan besar, sekitar 6.000 penonton," tambahnya.

Selena Gomez

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Selena Gomez jadi salah satu seleb yang sangat dirindukan tampil di karpet merah Met Gala 2024, tapi sayang tahun ini harus absen sama seperti Rihanna juga Taylor Swift.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024