Selena Gomez Puji Kecantikan Citra Kirana

Konser Selena Gomes di Indonesia, Sabtu (23/7/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Konser Selena Gomez bertajuk Revival Tour telah selesai digelar Sabtu, 23 Juli 2016 di ICE BSD, Tangerang. Tak hanya menggelar konser, Selena menggelar acara Meet and Greet bersama beberapa penggemar yang beruntung. Salah satunya adalah Citra Kirana.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Aktris cantik tersebut berkesempatan untuk bertemu dengan Selena Gomez sebelum konser berlangsung. Perempuan yang akrab disapa Ciki itu mengaku sudah lama mengidolakan penyanyi asal Amerika tersebut.

"Aku suka sama Selena sudah lama banget, semua albumnya aku punya," ujar Ciki saat ditemui sebelum konser berlangsung.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Ciki sangat senang diberi kesempatan bertemu dengan idolanya tersebut. "Senang banget, aku tuh emang suka banget sama Selena, jadi saat dapat kesempatan meet and greet aku happy banget," kata dia.

Meskipun hanya diberi waktu yang tidak lama untuk saling bertemu, Ciki mengaku sempat berbincang sedikit dengan artis jebolan Disney itu.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

"Tadi pas ketemu, Selena itu baik banget terus dia bilang 'i love your hair your so beautiful' terus aku kayak cuma 'Oh my God thank you you're so pretty, happy birthday to you wish u all the best', karena enggak boleh lama-lama gantian sama yang lain," ungkapnya. (asp)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024