Cantiknya 3 Eks Artis Cilik Korea yang Kini Beranjak Dewasa

Kim So Hyun, Kim Yoo Jung, Kim Sae Ron
Sumber :
  • IG @3kim_fanpage

VIVA.co.id – Muda, cantik, dan berbakat, inilah yang dimiliki tiga aktris Korea yang menjajaki kariernya sejak masih kecil. Kim Yoo Jung, Kim So Hyun, dan Kim Sae Ron merupakan artis Korea remaja yang semakin bersinar.

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Tiga Kim ini dulunya merupakan aktris cilik yang lucu dan menggemaskan. Lahir pada tahun 1999 dan 2000, trio Kim kini beranjak dewasa. Berpenampilan lebih cantik dan anggun serta mulai mengambil alih generasi baru aktris Korea, siapakah Kim Yoo Jung, Kim So Hyun, dan Kim Sae Ron?

Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

Kim So Hyun
Kim So Hyun lahir pada 4 Juni 1999 dan memulai kariernya sejak berusia 7 tahun. Ia langsung mencuri perhatian sejak tampil di Moon Embraces the Sun pada tahun 2012.

Popularitasnya melejit cepat ketika ia muncul sebagai karakter pendukung hingga karakter utama dalam sejumlah drama. Missing You, The Suspicious Housekeeper, Reset, dan Who Are You: School 2015 adalah sederet drama Kim So Hyun yang sukses melambungkan namanya. Kini, Kim So Hyun bermain dalam drama tvN berjudul Let's Fight Ghost bersama Taecyeon 2PM.

Profil Kim Sae Ron, Karier hingga Kontroversi Rumor Pacaran dengan Kim Soo Hyun

Dari Wikipedia, Kim So Hyun juga merambah dunia lain di samping seni peran. Ia pernah menjadi MC di program musik dan juga model untuk sejumlah produk terkenal.

Kim Yoo Jung
Dilansir Wikipedia, Kim Yoo Jung lahir pada 22 September 1999. Ia pertama kali debut sebagai aktris di tahun 2003 lewat sebuah iklan komersial produk biskuit. Wajah imutnya semakin dikenal lewat Iljimae, Dong Yi, Moon Embraces the Sun, Golden Rainbow, Angry Mom, dan lain sebagainya.

Dilansir DramaFever, Kim Yoo Jung akan tampil menjadi pemeran utama dalam drama Moonlight Drawn by Clouds bersama aktor muda paling populer, Park Bo Gum. Lewat foto-foto teaser, drama yang menggunakan latar era dinasti lama itu sudah mengundang banyak perhatian. Kim tidak tampil dalam gaun wanita, melainkan pakaian pria. Chemistry manis dua artis muda ini bisa dinikmati Agustus mendatang.

Kim Sae Ron
Wajah imut dan tubuhnya yang tinggi membuat Kim Sae Ron menjadi idola di kalangan remaja Korea. Kim Sae Ron lahir pada 31 Juli 2000 dan memulai kariernya ketika berusia 8 tahun. Ia langsung terkenal lewat film A Brand New Life yang disutradarai oleh pembuat film Prancis-Korea, Ounie Lecomte.

Kim Sae Ron muncul lagi dalam drama The Man from Nowhere, Can You Hear My Heart, The Queen's Classroom, dan juga Hi! School Love On. Kini, Kim Sae Ron mulai menapaki peran baru yang lebih menantang. Lewat drama terbaru Mirror of the Witch bersama Yoon Shi Yoon, Kim Sae Ron terlihat lebih dewasa dan matang.

Kim mana yang menjadi favorit kamu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya