Pasangan Muda Hollywood yang Suka Pamer Kemesraan

Pasangan Muda Hollywood
Sumber :

VIVA.co.id – Meski masih berusia muda, dilansir HollywoodLife, beberapa pasangan Hollywood ini tidak ragu pamer kemesraan. Mulai dari Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz hingga Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Brooklyn dan Chloe, misalnya. Melalui Instagram hingga penampilan di karpet merah, tampaknya Brooklyn meniru sosok orang tuanya yang tampak serasi dan mesra di mana pun mereka berada.

Brooklyn dan Chloe memiliki hubungan terkuat di antara pasangan muda Hollywood lainnya. Hanya karena mereka muda, tidak berarti hubungan mereka tidak awet. Seperti saat Chloe terlibat masalah dengan Khloe Kardashian, dan Brooklyn memilih berdiri disamping Chloe apapun yang terjadi.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Namun mereka juga mendapat saingan dari pasangan lain, Zayn dan Gigi. Pasangan beda usia ini saling jatuh cinta dan mereka tidak peduli orang lain mengetahuinya. Kisah cinta model dan mantan anggota boyband ini seringkali diumbar melalui Instagram dan Twitter. Namun hal paling romantis yang mereka lakukan, saat pertama kali muncul di acara karpet merah Met Gala dan membetot seluruh perhatian.

Pasangan Hollywood lainnya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Keduanya pernah bertunangan pada tahun 2013 dan sempat membatalkannya. Tapi akhirnya pada tahun 2016, keduanya kembali bersama lagi, bahkan tampak sangat jatuh cinta dibanding sebelumnya.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Selain ketiga pasangan muda di atas, pasangan terakhir, Kylie Jenner dan Tyga. Terlepas dari banyaknya kisah drama yang menyertai kehidupan keduanya, Kylie yang baru berusia 18 tahun dan Tyga yang berusia 26 tahun tampak tetap bisa bertahan. Keduanya juga tidak ragu tampil mesra di karpet merah.

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024