Tips Terhindar dari Jerawat Ala Yuni Shara

Yuni Shara
Sumber :
  • instagram.com/yunishara36

VIVA.co.id - Penyanyi senior Yuni Shara ternyata memiliki pengalaman buruk saat dengan make-up. Wanita berusia 44 tahun ini pernah menderita jerawat di seluruh wajahnya.

Kakak Krisdayanti ini mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena dia kurang membersihkan make-up dengan benar. Akibatnya, jerawat pun bermunculan dan membuatnya kapok tidak membersihkan wajah dengan benar.

"Saya pernah mengalami wajah yang berjerawat begitu banyak, karena saya enggak membersihkan make-up. Untuk itu, setiap habis beraktivitas, saya langsung membersihkannya dengan benar," kata dia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk mengembalikan kulitnya menjadi mulus dan cantik, dia segera mengonsultasikan hal itu dengan dokter kulit langganannya. Pelantun 50 Tahun Lagi ini membutuhkan waktu setahun untuk mendapatkan kulit wajah mulus seperti sedia kala.

Hal ini menjadi pengalaman buruk yang membuatnya tak percaya diri ketika bertemu orang. Sebab jerawat yang dia tutupi dengan make-up malah membuat penampilannya menjadi kurang menarik.

Selain rajin merawat wajah, demi menunjang penampilannya, Yuni juga
memperbaiki tampilan gigi dengan cara veneer gigi. Namun, tindakan veneer gigi yang dia lakukan tidak untuk semua giginya. Dia hanya menerapakan 12 gigi bagian depan hingga belakang semenjak empat tahun terakhir.

Yuni melakukan veneer gigi pada dokter gigi andalannya, yakni Drg Devya Linda. Pelantun Lilin Kecil ini pun merasa tidak khawatir dengan efek yang akan ditimbulkan dari prosedur tersebut.

"Pada dasarnya semua wanita sudah dilahirkan cantik. Namun bagi saya semua orang berhak mendapatkan hal lebih pada dirinya dan itu sah-sah saja asal masih dalam batas kewajaran," tutur Yuni.

Cara Yuni Shara Arahkan Minat Anak
Yuni Shara

Selalu Terlihat Muda, Ini Rahasia Yuni Shara

Jarang ke salon, lebih suka tradisional.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2017