Kebahagiaan Teuku Wisnu dan Shireen Sambut Anak Kedua

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • Bimo/VIVALIFE

VIVA.co.id - Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, Senin 25 Juli 2016, Shireen baru saja melahirkan anak keduanya, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pasangan ini mengatakan bahwa mereka dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin perempuan.

"Alhamdulillah tanggal 25 Juli kemarin melahirkan anak kedua, yang bernama Cut Hawa Medina Al Fatih," kata Shireen, Rabu 27 Juli 2016.

Ia juga mengatakan, bahwa bayi keduanya ini lahir pada Minggu, pukul, 08.55 pagi. Ia juga mengungkapkan bahwa proses persalinan dilakukan secara normal dan bayi yang dikandungnya pun lahir dengan sehat.

Bahkan, menurut Shireen, anak keduanya ini lebih besar dari anak pertamanya, Adam. "Alhamdulillah, ini lebih besar, berat 3.44 kilogram dan tingginya 50 cm," ujarnya menjelaskan.

Shireen juga sempat mengungkapkan bahwa pada proses persalinan ini lebih cepat dibandingkan dengan anak pertamanya. "Dari hari minggu sudah beberes rumah dan ada kontraksi, dan sampai jam 3 pagi akhirnya bilang Wisnu, dan maksa ke rumah sakit akhirnya dipaksa Wisnu dan mertua dipaksa ke rumah sakit," kata Shireen.

"Dan baru ada bukaan itu jam 3 pagi itu bukaan 4, tapi dari bukaan 4 ke bukaan 10 itu cepat banget.”

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Aqiqah Anak Kedua

(mus)

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Alasan Teuku Wisnu Beri Nama Anak Adam dan Hawa

"Enggak ada larangan, yang penting itu kan nama itu baik."

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016