Justin Timberlake Ditampar Pria saat Turnamen Golf

Justin Timberlake
Sumber :
  • REUTERS/Mark Boster/Pool

VIVA.co.id - Seorang pria ditangkap pihak polisi setelah diduga menampar Justin Timberlake dengan sengaja. Insiden ini terjadi saat turnamen golf selebriti di Lake Tahoe, Nevada.

Dilansir Yibada, video yang dipublikasikan di TMZ memperlihatkan Justin Timberlake yang sedang berjalan di antara kerumunan fans yang menantinya. Tiba-tiba saja, tangan seorang pria dari sisi kanan terlihat menampar Justin dan membuatnya terkejut.

Suami Jessica Biel itu pun berbalik dan langsung mengonfrontasi dengan mengatakan, "Mengapa Anda melakukannya (menampar)?" Setelahnya, Justin kembali pergi dari kerumunan.

Penyanyi Can't Fight the Feeling tersebut diketahui tidak terluka dan baik-baik saja. Ia juga tidak ingin membuat laporan apa pun untuk menggugat pria tersebut secara hukum. Namun pihak keamanan sudah mengamankan pria yang tak diketahui namanya itu. Ia ditahan karena menolak meninggalkan lokasi pertunjukan.

Belum diketahui pasti alasan pria menampar penyanyi tersebut. Namun berdasarkan sumber, pria tersebut adalah fans fanatik Justin Timberlake yang ingin menyentuh artisnya. Ia juga diduga berada di bawah pengaruh alkohol.

Justin Timberlake tampaknya cepat melupakan kejadian tersebut. Ia terlihat menikmati waktunya sepanjang acara. Bahkan, bersama dua aktor lainnya, ia menari gerakan The Fresh Prince of Bel-Air yang viral di Amerika. Ia pun mengunggah momennya tersebut ke akun Instagram.

Justin Timberlake dan Jessica Biel Nantikan Anak Kembar
Justin Timberlake dan Jessica Biel

Justin Timberlake dan Istri Jalani Program Bayi Tabung

Mereka ingin memiliki anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2016