Shireen Sungkar Tolak Jasa Baby Sitter untuk Anak Kedua

Shireen Sungkar
Sumber :
  • instagram.com/shireensungkar

VIVA.co.id - Pasca melahirkan anak keduanya Cut Hawa Medina Al Fatih, Senin 25 Juli 2016, sederet kesibukan telah kembali menanti artis dan pesinetron Shiren Sungkar.

Meski tugasnya sebagai ibu bertambah, namun, untuk urusan mengurus anak keduanya, istri dari Teuku Wisnu ini mengungkapkan belum butuh bantuan jasa baby sitter, meski anak pertamanya, Adam, sudah dibantu oleh pengasuh.

"Kalau Adam ada mba. Tapi untuk Hawa belum dulu karena waktu Adam juga baru 6 bulan," katanya saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurutnya, aktivitas mengurus bayi, juga bagus untuk kesehatan, terutama untuk kembali menurunkan berat badan pasca melahirkan.

Selain itu, alasan terpenting mengapa Shireen belum mau menggunakan jasa baby sitter untuk Hawa, karena ia tidak ingin kehilangan momen-momen bahagia bersama anak keduanya itu.

"Jadi ya enggak mau kehilangan momen itu, dan kalau bulan depan kerja tetap aku yang urusin karena banyak yang bantuin," katanya.

Dia tidak menepis suatu saat butuh bantuan jasa pengurus bayi. Namun sekarang, bukan waktu yang tepat buatnya menggunakan jasa pengasuh. "Kan juga bulan depan cuma ngehost-ngehost. Makanya nggak mau terlalu kerja banget, kaya waktu Adam itu. Berapa bulan stripping sinetron saja banyak nyeselnya," jelasnya.

Menurutnya hal itu menjadi pelajaran tersendiri baginya, bahwa momen-momen kebersamaan dengan anak begitu penting dan berharga. Ditambah lagi, momen itu tidak bisa terulang.

"Jadi pelajaran buat yang kedua. Jadi kerja-kerja, tapi anak tetap nomer satu," tambahnya.

Di Perut Bayi 15 Bulan Ini Ada Janin 3,6 Kg
Shahnaz Haque

Cara Shahnaz Haque Pilih Pendidikan untuk Anak

"Dia harus memilih sekolah sendiri jangan ibunya yang memilih."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016