Michelle Obama Memukau Bergaun Biru saat Pidato

Michelle Obama di Konvensi Partai Demokrat.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama tidak hanya memukau dengan pidatonya, namun juga gaun cantik yang dikenakannya di Konvensi Nasional partai Demokrat di Philadelphia pada 25 Juli 2016.

Wanita berusia 52 tahun yang selalu terlihat modis ini mengenakan gaun rancangan Christian Siriano dengan lengan mini dan siluet A-line, sangat cocok dengan latar belakang panggung tersebut, yang juga berwarna biru.

Gaun sama berwarna biru, yang dijual di christiansiriano.com dihargai sekitar Rp13 juta. Menambah kesan cantiknya, ibu dua putri ini menambahkan anting-anting logam yang menjuntai dan high heels runcing warna metalik karya Jimmy Choo. 

"Ini adalah kehormatan yang luar biasa dari seorang wanita yang luar biasa memakai salah satu kreasi saya. Saya bangga," kata Siriano, seperti dilansir dari Us Magazine.

Michelle yang telah menjadi first lady sejak suaminya menjabat menjadi Presiden Amerika Serikat pada 2009 ini, mendukung calon presiden Demokrat, Hillary Clinton, dengan kata-katanya yang memberi kekuatan.

"Saya bangun setiap pagi di sebuah rumah yang dibangun oleh para pekerja, dan saya melihat dua anak perempuan saya bermain dengan anjing mereka di halaman Gedung Putih dan karena Hillary, anak saya sekarang yakin bahwa perempuan bisa menjadi presiden Amerika Serikat," tutur dia.

Michelle yang telah melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk mempromosikan ide inisiatifnya soal pentingnya pendidikan bagi wanita, Let Girls Learn ini juga menyindir calon presiden dari Partai Republik Donald Trump, dengan slogan kampanyenya, 'Make America Great Again'.

"Jangan biarkan seseorang mengatakan bahwa negeri ini tidak besar, bahwa kita perlu untuk membuatnya besar lagi, karena sekarang, negara ini adalah negara terbesar di dunia," ujar Michelle.

Setelah pidato itu, Presiden Barack Obama memuji pernyataan istrinya dalam akunnya di Twitter. "Pidato yang luar biasa oleh seorang wanita yang luar biasa. Negara ini sangat bangga dan diberkati memiliki dia sebagai Flotus (First Lady of the United States atau Ibu Negara Amerika Serikat). Saya mencintaimu, Michelle."

Makna Warna Gaun Michelle di Pidato Perpisahan Barack Obama
Michelle dan Barack Obama

Michelle Bongkar Rahasia Tersembunyi Obama Selama 8 Tahun

Tidak ada yang tahu sampai Michelle mengungkapkannya.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2017