Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Amy Qanita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • twitter.com/melly_goeslaw

VIVA.co.id - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa gosip. Ini, lantaran tersebarnya foto tiket pesawat atas nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting dengan tujuan Belanda yang tersebar luas di media sosial.

Karena hal ini, banyak pihak menyebut sikap playboy Raffi Ahmad tak berubah, meski kini sudah memiliki anak dan istri. Cap Raffi sebagai playboy, ternyata membuat ibunda Raffi, Amy Qanita tak terima. Amy menolak jika anaknya disebut playboy.

"Kalau dulu, memang Raffi itu dicap sebagai playboy. Kalau sekarang sudah tidak boleh ada cap playboy, karena dia seorang ayah dan juga suami," kata Amy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 27 Juli 2016.

Jika dulu, Amy mengangap wajar Raffi disebut playboy. Karena, menurut dia, saat itu Raffi sedang dalam proses menemukan perempuan yang terbaik untuk menemani hidupnya.

"Kalau dulu kan memang ingin menemukan sosok yang terbaik buat dia," katanya.

Menurut Amy, jika Raffi masih tetap sering berhubungan dengan wanita, sebagai ibu, ia pasti akan mengajak Raffi bicara.

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Sementara itu, menanggapi kabar tidak sedap yang menerpa Raffi, Amy berharap semua kabar tersebut tidak benar. "Mudah-mudahan ini tidak betul, berita bisa reda dan bisa menghadapi dengan kepala dingin," tuturnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016