Alasan Pemeran Drama Korea Ini Pasangan Sempurna

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram.com/songjoongkionly

VIVA.co.id - Hubungan yang terjalin antara pemeran utama drama seri Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih misteri, tapi penggemar menyukai sebutan pasangan untuk mereka. Bahkan, mereka memiliki julukan Song Song Couple.

Setelah drama paling populer dari Korea Selatan tersebut berakhir masa tayanganya pada April 2016 lalu di negara asalnya, banyak penggemar di seluruh dunia berdoa kedua idola mereka memiliki hubungan istimewa.

Mereka beranggapan keduanya akan menjadi pasangan yang sempurna jika bersama. Dan berikut ini alasan mengapa pemeran Kapten Yoo Shi Jin dan Dokter Kang Mo Yeon harus bersama-sama di dunia nyata, seperti dilansir dari Movie News Guide.

1. Mereka terlihat sangat cocok

Dua orang tidak pernah terlihat begitu sama seperti mereka. Jika takdir ingin mereka terpisah, mereka tidak akan terlihat begitu cocok.

Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut Hingga Melakukan Journaling dan Meditasi

??

A photo posted by SONG JOONG KI / ??? (@songjoongkionly) on Jun 29, 2016 at 5:59pm PDT


2. Mereka memiliki banyak chemistry

Drama Descendants of the Sun bekerja seperti sihir karena kedua pemeran utama terlihat telah jatuh cinta selama berabad-abad. Alurnya bagus dan menganggumkan, menenangkan dan ceritanya menggembirakan.

Itu karena cara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saling memandang yang membuat publik menyukai mereka.

3. Banyak dukungan

Biasanya, ketika seorang pria dan seorang wanita jalan bersama, hanya mereka saja. Tapi dalam kasus ini, komunitas penggemar berdoa bahwa hubungan mereka seperti dalam drama itu. Jika tidak, banyak penggemar yang akan patah hati.

For Revenge Bawa Gebrakan Musik di Panggung DCDC Ngabuburit Extra 2024

@kyo1122 in #shengdu ♥

A photo posted by SONG JOONG KI / ??? (@songjoongkionly) on Jun 17, 2016 at 6:10am PDT

4. Mereka akan menjadi sangat kaya

Mereka mendapatkan penghasilan ketika menjadi bintang tamu bersama-sama. Bayangkan jika mereka benar-benar bersama, berapa banyak peluang menghadiri acara dan uang yang mereka dapatkan. Bahkan, orang rela membayar mereka hanya untuk melihat keduanya berpegangan tangan.

5. Mereka bahagia bersama ketika tidak syuting

Satu-satunya hal dalam hidup yang membuat seseorang benar-benar bahagia adalah bersama seseorang yang Anda cintai. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat tampil bersama dalam beberapa acara dan mereka terlihat bahagia, dengan tersenyum satu sama lain.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

#songsongcouple ??

A photo posted by SONG JOONG KI / ??? (@songjoongkionly) on Jun 19, 2016 at 9:58pm PDT


6. Pasangan yang hangat

Mungkin ada rumor bahwa masing-masing dari mereka dekat dengan pria atau wanita lain, tetapi sulit untuk membayangkannya. Tidak ada aktris lain yang mampu memiliki hubungan sehangat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Bahkan tampaknya ada sesuatu yang kurang setiap kali Song Joo Ki bersama wanita lain selain Hye Kyo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya