Bunga Citra Lestari: Reza Rahadian Juga Galak

BCL di film 3 Srikandi
Sumber :
  • nuvola/VIVA

VIVA.co.id - Tiga sosok wanita pemanah Indonesia yang berjuang membawa nama bangsa pada Olimpiade Seoul 1988 diangkat menjadi film 3 Srikandi. Ya, Nurfitriyana, Lilies Handayani dan Kusuma Wardhani yang mencetak sejarah olahragawati Tanah Air ini akan kita lihat kisah balik mereka yang diperankan oleh tiga aktris ternama Indonesia.

Bunga Citra Lestari atau BCL (Nurfitriyana), Tara Basro (Kusuma Wardhani), Chelsea Islan (Lilies Handayani) dan Reza Rahadian (Donald Pandiangan) akan mengulang kisah sejarah itu dalam film yang diproduksi oleh Multivision Plus (MVP Pictures). Butuh perjuangan bagi ketiga aktris ini untuk terus berlatih memanah.

"Dua sampai tiga bulan latihan untuk Chelsea dan juga Tara. Aku lima hari terakhir, ditambah dengan latihan fisik seperti lari dan squat jump," kata BCL saat usai press screening film 3 Srikandi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Bahkan BCL juga merasakan amarah Reza karena total memerankan sosok pelatih, almarhum Donald Pandiangan.

"Kita merasakan proses yang sesungguhnya. Galak juga ya Bapak Reza. Kita memang dituntut untuk all out," ucap istri Ashraf Sinclair itu.

Reza pun sangat berterima kasih kepada sosok asli 3 Srikandi yang telah memberikan sejarah Tanah Air dan inspirasi kepada generasi muda. Apalagi pada saat itu Indonesia berhasil membawa pulang medali perak.

"Kita dilatih oleh Coach Fatar, anak dari almarhum Donald Pandiangan. Saat latihan kita juga dikunjungi oleh Mbak Yana. Seru, ya selama latihan," kata Chelsea Islan.

Bunga Citra Lestari Puas dengan 'My Stupid Boss'

?Film yang akan tayang tanggal 4 Agustus mendatang diharapkan dapat memicu semangat nasionalis dan jiwa muda generasi penerus untuk mengharumkan nama Tanah Air.

"Film ini sudah ditunggu-tunggu dan gemanya sudah terdengar sejak tahun lalu," ungkap sang sutradara, Iman Brotoseno.

Bunga Citra Lestari (BCL)

BCL Punya Panggilan Khusus untuk Mike Mohede

BCL kagumi suara emas Mike Mohede.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016