Happy Salma Tak Mau Ketinggalan Momen Usia Emas Anak

Happy Salma
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Meski sibuk berkarier di dunia teater, Happy Salma tak melupakan kodrat sebagai ibu dari anaknya Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa yang masih berusia 15 bulan.? Bahkan, dia masih rutin memberikan ASI kepada sang buah hati.

"Enggak repot sama sekali, kasih ASI ya pas malam saja. Anak juga lagi gemes-gemesnya sekarang," katanya kepada VIVA.co.id, di Grand Indonesia, Rabu malam, 27 Juli 2016.

Tak hanya memberikan ASI, sebagai ibu yang tak ingin kehilangan momen-momen tumbuh kembang buah hatinya, dia pun terkadang mengajak si kecil ke tempat kerja. Masa-masa usia emas, katanya tak boleh dilewatkan begitu saja.

"Kalau bisa ya mau bareng terus. Walaupun ada kesibukan tapi tetap buat keluarga sama anak," kata wanita kelahiran Sukabumi ini tersenyum.

Ya, sang buah hati kini sudah tumbuh semakin besar. Sri-- panggilan anaknya, sudah semakin lincah dan mulai jelas memanggil orang tuanya.

Pemain film Air Mata Terakhir Bunda ini juga tak khawatir mengajak anaknya untuk bepergian dengan pesawat. Apalagi dia tetap menjaga keselamatan Sri.

"Sejak usianya enam bulan sudah ikut. Apalagi kalau penerbangan selama satu setengah jam enggak apa-apa," ungkap pesinetron Super Mom Super Rempong tersebut.

Cara Shahnaz Haque Pilih Pendidikan untuk Anak
Cara kreatif seorang ibu.

Ibu Ini Punya Cara Kreatif Ajarkan Anak Bersih-bersih Rumah

Banyak cara kreatif ajarkan anak mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016