Sepatu Sensual ala Jennifer Lopez Meluncur 2017

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Penyanyi seksi Jennifer Lopez alias J-Lo melakukan kolaborasi bersama desainer sepatu kenamaan asal Italia, Giuseppe Zanotti. Wanita berusia 47 tahun ini akan merilis sepatu dan aksesori yang dinamakan Giuseppe for Jennifer Lopez.

Giuseppe Zanotti dalam akunnya di Instagram, mengatakan bahwa akan meluncurkan koleksi kapsul untuk tahun depan. Saat berbicara kepada Vogue, alasan desainer 59 tahun tersebut memilih J-Lo karena dia selalu terinspirasi dengan penampilan J-Lo yang selalu mengenakan sepatunya.

Dapat dipastikan bahwa kolaborasi ini akan menciptakan sebuah evolusi yang natural. Hal ini pun mendapatkan sambutan yang positif bagi para penggemar.

"Saya terinspirasi oleh Jennifer dan saya suka melihat penampilannya. Koleksi tersebut akan seperti Jennifer, yang sensual, sophisticated, modern, dan edgy," kata Giuseppe, seperti dilansir dari Female First.

Perancang itu pun menjanjikan akan mengeluarkan koleksi yang mewah. Beberapa item fesyen yang dibocorkan dalam rangkaian tersebut, seperti boots yang dihiasi kristal, wedges dengan aksen manik, hingga sepatu platform tebal. Tidak hanya sepatu, akan ada dua jenis tas tangan kulit yang pantas dipadukan dengan alas kakinya.

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez


Sementara itu, J-Lo mengaku sangat mencintai sepatu mewah dan mengisyaratkan dia bersemangat untuk bekerja sama dengan Giuseppe.

"Saya pikir tak usah dikatakan bahwa setiap wanita tentu menyukai sepatu. Entah saya berjalan di karpet merah atau bergaya kasual, sepatu yang tepat akan melengkapi pakaian saya, sehingga membuat saya merasa cantik, seksi, dan percaya diri," kata J-lo.

Seluruh koleksi Jennifer dan Guiseppe ini akan tersedia di toko resmi Giuseppe Zanotti pada Januari 2017.

Jennifer Lopez Ternyata Suka Belanja Barang Diskon
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Dihamili Kekasih Berondongnya?

Usia J.Lo sudah 47 tahun.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016