Belum Rilis, Harry Potter ke-8 Sudah Jadi Terlaris

JK Rowling
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Harry Potter bersiap untuk mendominasi lagi penjualan di industri penerbitan. Dilansir Reuters, Harry Potter and the Cursed Child yang akan dirilis pada 31 Juli mendatang sudah mendapat banyak pesanan.

Harry Potter and the Cursed Child kini menjadi buku preorder paling tinggi sejak Harry Potter and the Deathly Hallows pada tahun 2007.

Meski baru preorder, buku ini digadang-gadang akan menjadi buku terlaris di tahun 2016. Amazon Books jug amencatat, Cursed Child berada di posisi teratas buku cetak preorder di AS dan di Kindle untuk versi e-book.

Harry Potter and the Cursed Child juga disebut sebagai buku kedelapan serial Harry Potter. Buku ini akhirnya akan dipublikasikan sembilan tahun setelah Harry Potter and the Deathly Hallows dirilis.

Buku ini akan dirilis bersamaan dengan versi teatrikal di London dengan judul yang sama, yakni pada 31 Juli mendatang. JK Rowling sebagai penulisnya setuju untuk mempublikasikan naskah (buku) tersebut agar fans yang tidak bisa menonton langsung di London bisa menikmatinya.

Harry Potter and the Cursed Child akan menjadi pembuka kembalinya kisah Harry Potter. November nanti, prekuelnya, Fantastic Beasts and Where to Find Them yang dibintangi Eddie Redmayne akan dirilis.

Lebih dari 450 juta salinan sudah terjual untuk ketujuh buku asli Harry Potter dalam 79 bahasa. Filmnya sendiri menghasilkan lebih dari US$7 miliar dari seluruh dunia.

Formasi Lengkap Karakter Fantastic Beasts 2 Resmi Diungkap
Fantastic Beasts and Where to Find Them

Penonton Tak akan Kecewa dengan Fantastic Beasts 2

Kata produser eksekutif.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2017